Home > Hiburan > Gosip > Foto, Tanpa Sungkan Stefan William dan Celine Ciuman Diatas Motor

Foto, Tanpa Sungkan Stefan William dan Celine Ciuman Diatas Motor

Jakarta – Pasca resmi menyandang predikat suami istri, ada saja kelakuan Stefan William dan Celine Evangelista ini. Kelakuan mereka membuat para netizen geram.

Foto, Tanpa Sungkan Stefan William dan Celine Ciuman Diatas Motor

Sebelumnya, Stefan William dan Celine Evangelista kini telah resmi menikah. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di kawasan Uluwatu, Bali, Kamis (10/11/2016) pukul 16.30 WITA. Hanya keluarga dan kerabat dekat mereka saja yang diundang.

Keduanya masih tengah menikmati bulan madu mereka di Bali. Seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, Celine Evangelista dan Stefan William tampak begitu mesra. Seperti yang diperlihatkan Celine baru-baru ini melalui Instagram Story-nya, Minggu (13/11/2016). Wanita 24 tahun itu mengabadikan momen dirinya dan Stefan William berjalan-jalan sore dengan sepeda motor di Bali.

“Hai, kita naik motor.. macet…” ujar Celine Evangelista.

Tiba-tiba, Stefan William menoleh ke belakang dan mencium mesra bibir sang istri. Sontak, teman-teman yang turut bersama mereka pun menyoraki keromantisan pasangan ini. Kejadian tersebut berlangsung di sebuah jalan yang berada di Bali. Melihat hal tersebut sejumlah netizen menilai hal tersebut tidak pantas dilakukan dimuka umum walaupun telah resmi sebagai suami istri.

“Udh sah siihh tp ya gk di jalan jg kali yess,,abis posting cipokan bntar lg posting lg kuda2an,,sehat gk sih ni pasangan…,” kata @anita_ferlina.

Baca Juga : Heboh, Foto Tanpa Busana Kekasih Pangeran Harry Bocor di Dunia Maya

“Ya ga gitu jg kali wlpun udah sah. Ga malu apa?,” @ghealf.

“Di jalan, macet, naik motor, mesum lagi… pda ga pnya malu apa ya? Iyuuuuhhh…,” kata @momyraffa.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Alicia Silverstone Umbar Tubuh Tanpa Busana di Kampanye Anti Wol

Alicia Silverstone Umbar Tubuh Tanpa Busana di Kampanye Anti Wol

Los Angeles – Demi menyukseskan kampanye anti-wol yang menolak pemakaian kulit atau bulu binatang untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis