Home > Hiburan > Gosip > Ji Chang Wook Mengaku Tidak Mudah Beradegan Mesra Dengan Yoona SNSD

Ji Chang Wook Mengaku Tidak Mudah Beradegan Mesra Dengan Yoona SNSD

Seoul – Chemistry yang diperlihatkan oleh Yoona dan Ji Chang Wook dalam drama The K2, memang begitu menarik perhatian. Tak sedikit penggemar menilai bahwa dua bintang ternama itu sangat cocok ketika bersanding dalam drama tersebut. Apalagi drama ciuman antara keduanya membuat para penggemar histeris.

Ji Chang Wook Mengaku Tidak Mudah Beradegan Mesra Dengan Yoona SNSD

Ketika diwawancara, Ji Chang Wook pun menceritakan apa yang terjadi sebelum ia melakukan adegan ciuman dengan member Girls Generation itu. Lucunya, adegan tersebut justru dilakukan ketika mereka baru saja sampai di Barcelona.

“Adegan ciuman yang ditayangkan menjelang akhir sebenarnya merupakan syuting pertama kami saat di luar negeri. Kami baru tahu harus syuting adegan itu saat sampai di bandara Barcelona. Mereka mengatakan pada kami untuk syuting adegan ciuman dalam beberapa hari,” ungkap Ji Chang Wook seperti yang dilansir Allkpop.

“Sebenarnya naskah belum selesai, penulis naskah hanya menggambarkan situasinya. Aku cukup terkejut jadi mengatakan (pada Yoona) agar kami bisa saling mengenal dengan cepat. Saat itu tentu menjadi tekanan. Kami harus menjadi dekat karena adegan ciuman. Jadi kami mengobrol banyak hal termasuk drama dan juga berbagi soal satu sama lain. Kami juga menceritakan cara pandang hidup, hobi, dan bahkan filosofi yang tak masuk akal dan kami jadi mendadak dekat,” lanjut Ji Chang Wook.

Lantas, Ji Chang Wook mengungkapkan detail ketika adegan ciuman tersebut terjadi. Pemeran utama The K2 ini semakin dibuat khawatir ketika menerima naskah yang sudah jadi. Pasalnya, adegan ciuman mereka dinilai cukup unik.

Baca Juga : Adegan Ciuman Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Sukses Membuat Fans Baper

“Di naskah, kami harus berciuman di bawah selimut dan aku memegangnya seperti bodyguard, baru kemudian berciuman. Kami berdiskusi bagaimana melakukannya agar situasi terasa pas. Aku dengar adegan ini berlangsung selama tiga menit, dan sejujurnya, menganggat tanganku selama tiga menit membuatnya sakit. Itu tidak mudah,” jelas Ji Chang Wook yang tentu saja membuat penggemar ikut terkejut,” tutup Ji Chang Wook.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis