Home > Hiburan > Film > Wow, Scarlett Johansson Tampil Seperti Tanpa Busana di Trailer Film Ghost in the Shell

Wow, Scarlett Johansson Tampil Seperti Tanpa Busana di Trailer Film Ghost in the Shell

Los Angeles – Aksi Scarlett Johansson dalam film laga terbaru yang dibintanginya, Ghost in the Shell, sudah dapat dilihat dari trailer yang telah dirilis belum lama ini.

Wow, Scarlett Johansson Tampil Seperti Tanpa Busana di Trailer Film Ghost in the Shell

Dalam film ini, Scarlett Johansson berperan sebagai cyborg wanita yang bernama Mayor. Mayor sendiri menjabat pimpinan satgas elit operasi khusus Section 9 yang mempunyai misi menghentikan penjahat dan ekstrimis paling berbahaya. Section 9 juga menghadapi musuh yang memiliki satu tujuan untuk melenyapkan kemajuan Hanka Robotic dalam teknologi cyber.

Dalam trailernya yang telah beredar luas di internet, Scarlett Johansson tampil cukup berani bahkan seakan tanpa busana saat bertransformasi dalam mode tempur.

Film garapan Paramount Pictures ini menyajikan berbagai adegan laga dengan efek gerakan lambat (slow-motion). Film ini juga sarat akan adegan baku tembak serta hal-hal tak lazim yang belum ditemukan di masa kini.

Film Ghost in the Shell ini sendiri diadaptasi dari cerita manga dengan judul yang sama yang kemudian diangkat ke layar lebar dengan arahan sutradara Rupert Sanders yang juga pernah menangani film Snow White and the Huntsman.

Selain Scarlett Johansson, film Ghost in the Shell ini juga dibintangi oleh Pilou Asbaek, Takeshi Kitano, Juliette Binoche, dan Michael Pitt. Rencananya film ini akan tayang perdana di bioskop pada 31 Maret 2017.

Berikut trailernya:


(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Warkop DKI Reborn Part 2 Siap Tayang di Bioskop Agustus 2017

Warkop DKI Reborn Part 2 Siap Tayang di Bioskop Agustus 2017

Jakarta – Waktu penayangan Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 akhirnya diumumkan. Sekuel ...