Home > Ragam Berita > Internasional > Inilah Fokus Kerja Donald Trump di 100 Hari Pertama

Inilah Fokus Kerja Donald Trump di 100 Hari Pertama

Washington – Presiden terpilih Donald Trump siap memimpin Amerika Serikat dan Kongres yang dikendalikan oleh Partai Republik siap bekerja dengannya, kata kepala staf barunya, Reince Priebus.

Inilah Fokus Kerja Donald Trump di 100 Hari Pertama

Dalam 100 hari pertama masa tugasnya, Trump ingin menangani masalah imigrasi ilegal, pemangkasan pajak, “memahami” kebijakan luar negeri Amerika Serikat dan posisi Amerika di dunia, serta mengubah undang-undang pelayanan kesehatan pada masa pemerintahan Presiden Barack Obama.

“Saya pikir kami punya kesempatan untuk melakukan semua itu, mengingat fakta bahwa kami mendominasi Parlemen dan Senat dan kami punya Kongres yang siap bekerja,” ujar Priebus sebagaimana diberitakan ABC pada Senin (14/11/2016).

Trump sendiri pada Minggu mengatakan dalam wawancara pertamanya sejak menang telak dalam pemilihan presiden pekan lalu bahwa dia berencana mendorong agenda konservatif secara agresif.

Wawancara dengan program 60 Minutes CBS tersebut memberi Trump kesempatan pertama pasca-pemilu untuk berbicara mengenai apa yang akan dia lakukan setelah memangku jabatan pada 20 Januari.

Wawancara itu juga memungkinkan dia memperkenalkan kembali dirinya setelah kampanye yang memicu protes di kota-kota di Amerika Serikat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Penyerangan di Kampus Ohio, Polisi Masih Selidiki Motif Pelaku

Penyerangan di Kampus Ohio, Polisi Masih Selidiki Motif Pelaku

Ohio – Pihak kepolisiain setempat telah memastikan bahwa pelaku penyerangan di kampus Ohio State University ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis