Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Ungkap Isu Keperawanan CT Yang Direnggut Gatot Brajamusti

Pengacara Ungkap Isu Keperawanan CT Yang Direnggut Gatot Brajamusti

Jakarta – Gatot Brajamusti kembali diterpa berita miring. Belum lama ini, seorang wanita berinisal CT mengaku telah direnggut keperawanannya. Selain itu, dia kini sudah melahirkan satu anak.

Pengacara Ungkap Isu Keperawanan CT Yang Direnggut Gatot Brajamusti

Gatot pun tidak mengelak jika mengenal perempuan tersebut. Achmad Rifai, pengacara Gatot, mengakui bahwa kliennya telah lama berhubungan dengan CT. Terhitung sejak 2009 silam.

Dia pun menjelaskan obrolan Gatot Brajamusti dan CT terkait hubungan intim dan keperawanan CT. Nah, kliennya pun pernah bertanya tentang keperawanan kepada perempuan tersebut.

”Terlapor (Gatot) menanyakan kepada pelapor (CT), apakah kamu sudah pernah melakukan hubungan seks?” kata Rifai saat jumpa pers siang tadi, Selasa 15 November 2016.

CT menjawab, “Sudah, dengan pacar saya.”

Baca juga: Tidak Lakukan Penahanan, Polisi Yakin Ahok Mau Kooperatif

Obrolan berlanjut. Kata Rifai, Gatot Brajamusti kembali bertanya kepada CT, “Apakah kamu (dalam berhubungan seks) sampai keluar?” CT mengatakan, “Saya keluar dua kali.”

Berdasar pengakuan Gatot, Rifai berpendapat hubungan keduanya atas dasar suka sama suka. Tidak ada unsur pemaksaan. Apalagi pelecehan seksual dan pemerkosaan. (Tita Yanuantari – harianido.com)

x

Check Also

Inilah Kronologi Penangkapan Tiga Tersangka Bom Bekasi Hari Ini

Inilah Kronologi Penangkapan Tiga Tersangka Bom Bekasi Hari Ini

Jakarta – Anggota Densus 88 Mabes Polri pada Sabtu (10/12/2016) petang berhasil mengamankan tiga orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis