Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Menerima Status Tersangka Ahok Dengan Lapang Dada

Relawan Menerima Status Tersangka Ahok Dengan Lapang Dada

Jakarta – Komunitas relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), “Teman Ahok”, mengaku terkejut saat mengetahui kabar penetapan tersangka Basuki. Kebetulan, mereka menonton siaran langsungnya di Markas Teman Ahok, Pejaten.

Relawan Menerima Status Tersangka Ahok Dengan Lapang Dada

“Kami menonton di Pejaten, agak sedikit kaget dan shock setelah tahu itu,” ujar pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastono, ketika dihubungi awak media, Rabu (16/11/2016).

Singgih mengungkapkan, selama ini mereka tidak melihat ada pelanggaran dalam pernyataan Ahok di Kepulauan Seribu. Karena itu, mereka kaget ketika kini Bareskrim Polri menetapkan Ahok sebagai tersangka karena pernyataannya itu.

Walau demikian, kata Singgih, Teman Ahok tetap menerima keputusan tersebut dengan lapang dada.

“Teman-teman ada yang shock, kecewa, campur aduk deh. Namun, ya sudah ini harus kami terima, mudah-mudahan jadi cambuk buat kami agar semakin semangat mendukung Bapak,” ujar Singgih.

Baca juga: Ahok Akui Polisi Telah Berikan Contoh Proses Demokrasi Yang Baik

Bareskrim Polri menetapkan Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama. Penetapan tersangka dilakukan Bareskrim Polri setelah melakukan gelar perkara terbuka terbatas di Mabes Polri sejak Selasa (15/11/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yasonna Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden saat Upacara Pengibaran Bendera

Yasonna Laoly Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden saat Upacara Pengibaran Bendera

Jakarta – Upacara pengibaran bendera merah putih untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-72 tahun di ...