Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Hamilton Siapkan Diri untuk GP Abu Dhabi

Berita F1 : Hamilton Siapkan Diri untuk GP Abu Dhabi

Sao Paulo – F1 2016 hampir mendekati akhir seri. Balapan hanya menyisakan satu seri terakhir. Race tersebut berlangsung di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi. Nah, Rosberg dan Hamilton pun berebut gelar juara. Keduanya hanya terpaut 12 poin di klasemen sementara F1 2016.

Berita F1 : Hamilton Siapkan Diri untuk GP Abu Dhabi

Hamilton mengaku puas dengan kemenangan yang diraih saat GP Brasil di Sirkuit Interlagos akhir pekan kemarin. Namun, dia tidak akan lengah karena dia harus mengejar ketertinggalan poin dari Rosberg di klasemen sementara.

Tidak hanya Rosberg, Hamilton juga mewaspadai Max Verstappen. Pada GP Brasil, Verstappen berhasil menyusul Rosberg di posisi kedua. Namun, Verstappen membuat kesalahan saat memilih ban yang ia gunakan.

”Tidak percaya, ketika akan menyelesaikan balapan. Red Bull membuat kesalahan dengan panggilan tersebut. Verstappen masih dalam kondisi baik dalam balapan dan kembali berada pada posisi ketiga,” ujar Hamilton sebagaimana diberitakan Business Live pada Selasa (15/11/2016).

Baca juga: Estepan Ocon Tidak Puas dengan Hasil GP Brasil

”Saya ada di posisi yang canggung menuju race terakhir. Saya tidak membuat perbedaan yang besar. Jika saya pergi dan akan mengemudi sama seperti yang saya lakukan sekarang karena saya telah banyak kehilangan tahun ini,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Frustasi, Ricciardo Tegaskan Ingin Raih Gelar Juara Dunia F1 2018

Sempat Frustasi, Ricciardo Tegaskan Ingin Raih Gelar Juara Dunia F1 2018

Milton Keynes – Bintang Formula One (F1), Daniel Ricciardo, mengaku lapar untuk mengklaim gelar juara ...