Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGp : Aleix Espargaro Ungkapkan Kesan Perdana Menunggangi Aprilia

Berita MotoGp : Aleix Espargaro Ungkapkan Kesan Perdana Menunggangi Aprilia

Valencia – Aleix Espargaro kini memperkuat Aprilia. Dia pun sangat senang dengan uji coba pertama tersebut. Sebagaimana diketahui, uji coba tersebut berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Selasa (15/11/2016). Dia pun menyelesaikan balap dengan finis di posisi ke-14.

Berita MotoGp : Aleix Espargaro Ungkapkan Kesan Perdana Menunggangi Aprilia

Mantan pembalap Suzuki Ecstar itu membubuhkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 32.177 detik. Dia lebih beruntung dibandingkan dengan rekan setimnya Sam Lowes yang mengalami kecelakaan tunggal.

Pada kesempatan tersebut Espargaro memberikan kesan pertamanya ketika mengendarai kuda besinya. Ia menilai motornya sudah kompetitif tapi mesti ada pengembangan lebih lanjut, terutama akselerasi dan kecepatan.

”Saya cukup senang dengan penampilan saya meski mendapatkan hasil buruk. Namun kami melihat motor kami sangat kompetitif,” ujar Lowes sebagaimana diberitakan MCN pada Rabu (16/11/2016).

”Kesan pertama, saya menyukainya meski ada beberapa hal yang harus kita perbaiki. Sejauh ini kecepatan motor sangat stabil. Target kami musim depan yakni meningkatkan akselerasi dan kecepatan,” tuntas pembalap berusia 26 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bologna – Penampilan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017 begitu memukau untuk tim seperti Ducati. Maklum, ...