Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Redding Uji Coba Ducati GP17

Berita MotoGP : Redding Uji Coba Ducati GP17

Valencia – Scott Redding adalah satu-satunya rider tim Pramac yang menguji coba Ducati GP17. Hal tersebut dilakukan dalam sesi tes post-race. Balapan tersebut berlangsung di Circuit de Ricardo Tormo padaa Selasa (15/11/2016).

Berita MotoGP : Redding Uji Coba Ducati GP17

Sebenarnya, Pramac dijadwalkan menurunkan dua pembalapnya yakni Redding dan Danilo Petrucci untuk tes post-race di Valencia. Akan tetapi, Petrucci tidak bisa tampil lantaran terpaksa pulang ke Italia akibat masalah pribadi.

Sebagaimana diberitakan Bike Sport News pada Rabu (16/11/2016), hanya Redding yang seorang diri menjajal motor Ducati GP17 untuk tim Pramac. Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut tampil cukup kompetitif mengaspal menggunakan motor Ducati GP17.

Baca juga: Berita MotoGp : Aleix Espargaro Ungkapkan Kesan Perdana Menunggangi Aprilia

Sejatinya Petrucci-lah yang memenangi duel demi menunggangi motor Ducati GP17. Penampilan pembalap berkebangsaan Italia itu dinilai lebih baik ketimbang Redding pada MotoGP 2016.

Absennya Petrucci dalam tes post-race di Valencia pun digunakan dengan sangat baik oleh Redding. Catatan waktu tercepat dia di Circuit de Ricardo Tormo adalah 1 menit 32.602 detik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Vettel Nilai Insiden di Azerbaijan Menjadi yang Terburuk di Kariernya

Vettel Nilai Insiden di Azerbaijan Menjadi yang Terburuk di Kariernya

Maranello – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, telah menganggap perseteruan sengit dengan Lewis Hamilton di Sirkuit ...