Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Redding Uji Coba Ducati GP17

Berita MotoGP : Redding Uji Coba Ducati GP17

Valencia – Scott Redding adalah satu-satunya rider tim Pramac yang menguji coba Ducati GP17. Hal tersebut dilakukan dalam sesi tes post-race. Balapan tersebut berlangsung di Circuit de Ricardo Tormo padaa Selasa (15/11/2016).

Berita MotoGP : Redding Uji Coba Ducati GP17

Sebenarnya, Pramac dijadwalkan menurunkan dua pembalapnya yakni Redding dan Danilo Petrucci untuk tes post-race di Valencia. Akan tetapi, Petrucci tidak bisa tampil lantaran terpaksa pulang ke Italia akibat masalah pribadi.

Sebagaimana diberitakan Bike Sport News pada Rabu (16/11/2016), hanya Redding yang seorang diri menjajal motor Ducati GP17 untuk tim Pramac. Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut tampil cukup kompetitif mengaspal menggunakan motor Ducati GP17.

Baca juga: Berita MotoGp : Aleix Espargaro Ungkapkan Kesan Perdana Menunggangi Aprilia

Sejatinya Petrucci-lah yang memenangi duel demi menunggangi motor Ducati GP17. Penampilan pembalap berkebangsaan Italia itu dinilai lebih baik ketimbang Redding pada MotoGP 2016.

Absennya Petrucci dalam tes post-race di Valencia pun digunakan dengan sangat baik oleh Redding. Catatan waktu tercepat dia di Circuit de Ricardo Tormo adalah 1 menit 32.602 detik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Maranello – Sebastian Vettel adalah salah seorang pemabalap tim Ferrari. Dia pun menegaskan tidak ingin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis