Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Tottenham Ternyata Hampir Boyong Batshuayi

Berita Bola : Tottenham Ternyata Hampir Boyong Batshuayi

London – Michy Batshuayi kini memang telah memperkuat Chelsea. Namun, sebelum bergabung dengan London Biru, pemain tersebut hampir merumput di White Hart Line. Ya, Tottenham Hotspur ternyata pernah meminang pemain tersebut sebelum Chelsea melayangkan tawaran lebih besar.

Berita Bolaa : Tottenham Ternyata Hampir Boyong Batshuayi

Batshuayi menjadi salah satu pemain muda paling diinginkan di Eropa sebelum dia pindah ke Stamford Bridge, usai mampu menunjukkan performa terbaik di Marseille musim lalu.

Dan beberapa klub Premier League sempat tertarik padanya setelah ia kembali tampil impresif di Euro 2016.

Crystal Palace dan West Ham sempat ada di barisan terdepan untuk mendaratkannya ke Inggris. Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Selasa (15/11/2016), Tottenham adalah klub yang paling mungkin didatangi oleh Batshuayi, sebelum Antonio Conte datang.

Baca juga: Bastian Schweinsteiger Akui Siap Bermain Untuk Setan Merah Kapanpun Pelatih Membutuhkannya

Manajer Chelsea itu sudah menghabiskan lebih dari 30 juta pounds untuk membeli N’Golo Kante, ketika ia membeli Batshuayi di Juli silam. Dan laporan yang sama mengatakan bahwa gaji yang lebih tinggi di London Barat membuat sang pemain akhirnya menolak datang ke Tottenham.

Batshuayi sendiri kini masih belum mendapatkan tempat utama di The Blues. Ia baru delapan kali tampil di Premier League, namun semuanya sebagai pemain pengganti. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...