Home > Hiburan > Gosip > Anggita Sari Curhat di Instagram Sebut Dirinya Tak Bisa Balik ke Jakarta, Ada Apa?

Anggita Sari Curhat di Instagram Sebut Dirinya Tak Bisa Balik ke Jakarta, Ada Apa?

Jakarta – Model yang kerap kali tampil di sampul majalah dewasa, Anggita Sari, membuat heboh netizen setelah postingannya di Instaagram yang menyebutkan bahwa dirinya tidak bisa kembali ke Jakarta dan gerak-geriknya selalu diawasi.

Anggita Sari Curhat di Instagram Sebut Dirinya Tak Bisa Balik ke Jakarta, Ada Apa?

Dalam postingannya, Anggita Sari mengaku bahwa dirinya tidak bisa bebas pergi karena KTP dirinya telah diubah menjadi KTP Surabaya, serta kartu-kartu penting lainnya juga telah diambil.

Selain itu, wanita yang pernah menjadi kekasih almarhum gembong narkoba Freddy Budiman ini juga mengaku bahwa iPhone-nya telah dilacak dan selalu diawasi agar tidak kabur.

Tidak jelas apa yang telah dialami oleh Anggita Sari namun akun gosip @lambe_turah mengatakan bahwa postingan Anggita Sari tersebut muncul setelah ia mengunggah foto-foto bersama seorang pria.

“Baru beberapa jam yang lalu post poto2 mesra ama kang mas, tiba2 dalam hitungan menit ada lg postingan begini,” kata @lambe_turah.

@lambe_turah juga sempat memprediksi bahwa postingan Anggita Sari itu bakal dihapus, dan memang beberapa saat kemudian postingan tersebut dihapus.

“Minceu si mau langsung aja yeeess mbak! 1. Mbaknya kenapose? 2. Kok curhat di sosmed? 3. Kenapose nggak lapor om pulisi aja? 4. Apakah ini sensasi baru? 5. Minceu boleh senyum2 sambil makan dendeng batako? 6. Setelah dipost disini pasti deh mbaknya hapus postingan di IG mbak seperti yang sudah2 yess jajajajajajajajaj XD LOOOL,” papar @lambe_turah
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alicia Silverstone Umbar Tubuh Tanpa Busana di Kampanye Anti Wol

Alicia Silverstone Umbar Tubuh Tanpa Busana di Kampanye Anti Wol

Los Angeles – Demi menyukseskan kampanye anti-wol yang menolak pemakaian kulit atau bulu binatang untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis