Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Anggita Sari Mengaku Menjadi Korban Kekerasan Pria Inisial RHT

Heboh, Anggita Sari Mengaku Menjadi Korban Kekerasan Pria Inisial RHT

Malang – Peristiwa tidak mengenakkan terjadi pada Anggita Sari di alan Embong Malang, Surabaya, Jawa Timur. Lewat curhatan Anggita di Instagram, ia berusaha mencari bantuan dari berbagai pihak termasuk media.

Heboh, Anggita Sari Mengaku Menjadi Korban Kekerasan Pria Inisial RHT

“Untuk media Surabaya atau yang bisa membantu saya, karena disini saya tidak bisa menghubungi syappun bahkan untuk pulang ke Jakarta,” ungkap Anggita di salah satu unggahannya yang kini telah dihapus.

Anggita pun mengaku disekap dan semua kartu identitasnya ditahan oleh RHT, membuatnya tak bisa berkutik. Akibat pemukulan, wajahnya lebam terutama di sekitar mata, hidung, serta mulut.

Heboh, Anggita Sari Mengaku Menjadi Korban Kekerasan Pria Inisial RHT

Parahnya lagi, Anggita menyebut RHT telah mengancam keselamatan diri dan keluarga Anggita, usai mantan model majalah dewasa itu menceritakan perbuatannya di Instagram. Apalagi RHT sendiri adalah seorang mantan bandar narkoba yang baru dua bulan lalu bebas dari rumah tahanan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca juga: Inilah Bentuk dan Desain Cincin Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista

“Tentu bisa dia melakukan apa saja dengn uang nya ke orang suruhan di mendaeng. dan dia juga mengancam akan menghabisi saya & KELUARGA saya bila lapor polisi & memasukan ke IG,” ceritanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis