Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Sedih Sopir Taksi Ini Minta Ahok Tetap Berjuang

Meski Sedih Sopir Taksi Ini Minta Ahok Tetap Berjuang

Jakarta – Sopir taksi bernama Mufti mengaku terkejut saat mengetahui jika Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditetapkan sebagai tersangka. Sambil menahan tangis, Mufti mengungkapkan kesedihannya saat bergegas ke Rumah Lembang.

Meski Sedih Sopir Taksi Ini Minta Ahok Tetap Berjuang

Mufti yang masih mengenakan seragam perusahaan taksi, datang ke Rumah Lembang sekitar pukul 11.30 WIB. Ia sebenarnya ingin langsung bertemu Ahok yang saat itu tengah berada di panggung bersama Djarot untuk melayani permintaan foto.

Tapi sayang keinginannya tersebut tak dapat terwujud sebab terhalang berdesakan dengan ratusan pendukung yang telah memadati panggung. Sambil menahan isak tangis, Mufti mengungkapkan kesedihan begitu tahu Ahok menjadi tersangka.

“Saya langsung ke sini (Rumah Lembang) pas lihat dari TV. Tadi saya lagi perpanjang buku KIR. Pas nonton, saya kaget dan langsung ke sini. Nangis saya pas bawa mobil,” ujar Mufti, Rabu (16/11/2016).

Mufti mengisahkan jika dirinya beserta keluarga merasa terbantu dengan program semasa Ahok menjabat sebagai gubernur. Salah satunya lewat program Kartu Jakarta Pintar (KJP).

“Hati saya sedih. Saya sayang sama Ahok. Karena dia nolong keluarga saya lewat KJP. Saya sabar aja. Ini baru tersangka kan. Tetap berjuang untuk Ahok,” ungkap Mufti.

Baca juga: Kapolri Mensinyalir Ada Kelompok Yang Sebar Provokasi Lewat Medsos

Mufti pun hanya bisa melihat dari kejauhan panggung. Ia pun juga larut dalam lagu ‘Maju Tak Gentar’ yang dinyanyikan oleh relawan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Elektabilitas Jokowi Disebut Anjlok Hingga Dibawah 50 Persen

Elektabilitas Jokowi Disebut Anjlok Hingga Dibawah 50 Persen

Jakarta – Muchtar Effendi selaku pengamat politik dari Network for South East Asian Studies (NSEAS) ...