Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden Jokowi Berikan Dukungan pada Program Gemar Makan Buah

Presiden Jokowi Berikan Dukungan pada Program Gemar Makan Buah

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memberikan dukungannya. Kali ini, pihaknya mendukung program Gemar Makan Buah. Hal tersebut disampaikan dalam acara Fruit Indonesia 2016 di Lapangan Parkir Timur Senayan Jakarta pada Kamis (17/11/2016).

Presiden Jokowi Berikan Dukungan pada Program Gemar Makan Buah

Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja batik tiba di lokasi acara sekitar pukul 08.45 WIB. Pihaknya pun didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Turut hadir dalam acara itu antara lain Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dan Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) Herry Suhardiyanto.

Fruit Indonesia 3016 dilaksanakan oleh Kementerian Pertanian dan IPB. Program itu merupakan upaya pemerintah untuk mendorong agar buah Indonesia memiliki daya saing nasional dan internasional.

Baca juga: Presiden Jokowi Tegaskan Polri Bakal Bekerja Sesuai Aturan Hukum

“Sudah saatnya Indonesia menampilkan keunggulannya baik di tingkat nasional maupun internasional di tengah meningkatnya konsumsi buah dunia” kata Menteri Kordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution saat sosialisasi Fruit Indonesia beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Fruit Indonesia berlangsung 17-20 November 2016 di Parkir Timur Senayan Jakarta. Fruit Indonesia dulunya dikenal dengan nama Festival Buah dan Bunga Nusantara (FBBN). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Kembali Kritik Penampilan Seksi Aurel

Netizen Kembali Kritik Penampilan Seksi Aurel

Jakarta – Aktris sekaligus DJ, Aurel Hermansyah semakin berani tampil seksi di usianya yang sudah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis