Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Jusuf Kalla Hadiri KTT APEC di Peru

Berita Terkini : Jusuf Kalla Hadiri KTT APEC di Peru

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla bakal memenuhi undangan Konferensi Tingkat Tinggi Kerja Sama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC). Pihaknya pun kini telah bertolak ke di Lima, Peru. Berdasar informasi, Wapres dan rombongan berangkat dari Pangkalan TNI-AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis pagi (17/11/2016).

Berita Terkini : Jusuf Kalla Hadiri KTT APEC di Peru

Turut mendampingi Wapres, Ibu Mufidah Jusuf Kalla, Menteri Perindustrian Airlangga Hartato, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Infrastruktur dan Investasi Muhammad Abduh, dan Tim Ahli Wapres Sofjan Wanandi.

Wapres akan tiba di Pangkalan Udara Militer ALAR 2, Lima, Peru, Jumat (18/11) pukul 05.44 waktu setempat setelah transit di Guam, Honolulu, dan Acapulco dengan waktu menempuh selama 25 jam 44 menit.

Baca juga: Presiden Jokowi Berikan Dukungan pada Program Gemar Makan Buah

Sebelum menghadiri rangkaian kegiatan Pertemuan Pemimpin Ekonomi APEC (AELM), Wapres dijadwalkan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Vietnam Truong Tan Sang dan Perdana Menteri Papua Nugini Peter ONeill.

Sementara itu, pada Sabtu (19/11), Wapres dijadwalkan melakukan rangkaian kegiatan AELM, di antaranya APEC Business Advisory Council (ABAC) Dialogue, Second Informal Dialogue with the Pacific Alliance, dan dialog informal dengan CEO Facebook Mark Zuckerberg di Grand National Theater.

x

Check Also

Melalui Kicauan Akun Twitternya, Penulis Buku Ini Hina Al Quran dan Nabi Muhammad SAW

Melalui Kicauan Akun Twitternya, Penulis Buku Ini Hina Al Quran dan Nabi Muhammad SAW

Jakarta – Salah satu akun Twitter bernama Apollinaris Darmawan telah menyebarkan kebencian dan permusuhan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis