Home > Ragam Berita > Nasional > Blusukan ke Pasar Pulo Jahe, Pedagang Berikan Sambutan kepada Sandiaga

Blusukan ke Pasar Pulo Jahe, Pedagang Berikan Sambutan kepada Sandiaga

Jakarta – Calon Wakil Gubernur nomor urut tiga Sandiaga Uno kembali blusukan. Hal tersebut dilakukan di Pasar Pulo Jahe, Jakarta Timur, Kamis (17/11/2016). Para pedagang pun tampak antusias. Mereka pun memberikan sambutan.

Blusukan ke Pasar Pulo Jahe, Pedagang Berikan Sambutan kepada Sandiaga

Para pedagang tersebut meneriakan Anies – Sandi sambil menggunakan gerakan bersamaan secara kompak yang dilakukan 20 orang pria.Mereka menggunakan kostum bertuliskan Anies – Sandi sudah menyambut mulai dari pinggir jalan masuk menuju lokasi pasar Pulo Jahe.

Saat blusukan ke pasar Sandiaga menanyakan harga – harga bahan pokok yang saat ini terus melonjak termasuk juga pasokannya.

“Beberapa pedagang juga mengeluhkan pengelolaan sampah dan revitalisasi pasar dan berkomunikasi dengan para pedagang,” kata Sandiaga.

Sandiaga juga menerima keluhan para pedagang dalam bentuk tertulis terutama terkait kondisi pasar. “Saya juga menerima keluhan dalam bentuk tertulis begini. Dan akan masuk big data, Insya Allah bila diberi amanah sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta maka ditindaklanjuti,” kata Sandiaga.

Baca juga: Boy Rafli Tegaskan Bakal Lengkapi Berkas Ahok selama Tiga Pekan

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Open House, Hidayat Nur Wahid Menyinggung Tentang Terorisme

Open House, Hidayat Nur Wahid Menyinggung Tentang Terorisme

Jakarta – Hidayat Nur Wahid selaku Wakil Ketua MPR RI mengutuk aksi penyerangan Mapolda Sumut ...