Home > Ragam Berita > Internasional > Pertemuan Darurat OKI Membahas Ancaman Rudal Terhadap Mekah

Pertemuan Darurat OKI Membahas Ancaman Rudal Terhadap Mekah

Mekah – Pada Kamis (17/11/2016) hari ini, Pertemuan darurat akan digelar di Mekah, Arab Saudi. Dalam pertemuan tersebut akan dihadiri oleh para menteri luar negeri dari 57 negara anggota Organisasi Kerjasama Islam (OKI). Mereka akan membahas terkait dengan rudal balistik yang diluncurkan oleh militan Houthi ke arah Kota Suci Mekah pada (27/10/2016) silam.

Pertemuan Darurat OKI Membahas Ancaman Rudal Terhadap Mekah

Seperti dikutip dari Saudi Gazette, Rabu (16/11/2016), pada dua minggu yang lalu telah diadakan pertemuan pendahuluan di Kota Jeddah yang dihadiri oleh komite eksekutif OKI. Pertemuan tersebut juga memutuskan untuk merencanakan pertemuan darurat para menteri luar negeri yang tergabung dalam OKI.

Komite tersebut mengutuk keras kelompok Houthi dan tentara pasukan Presiden Abdullah Saleh, yang mereka tuding telah meluncurkan rudal ke Kota Suci umat Muslim. Mereka juga mengutuk pemasok senjata, peluru, dan rudal yang menarget Mekah.

Baca Juga : Obama Pastikan Kucurkan Dana untuk NATO Tidak Akan Mandek

“ Ini adalah agresi keji terhadap kesucian tempat suci di negara Dua Masjid Suci,” demikian pernyataan dari komite tersebut

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

La Paz – Seorang perawat pria bernama Grover Macuchapi (27) harus berurusan dengan polisi setelah ...