Home > Hiburan > Gosip > Ahok Jadi Tersangka, Sophia Latjuba Enggan Memberikan Komentar

Ahok Jadi Tersangka, Sophia Latjuba Enggan Memberikan Komentar

Jakarta – Bareskrim Polri resmi menetapkan calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama pada Rabu (16/11/2016).

Ahok Jadi Tersangka, Sophia Latjuba Enggan Memberikan Komentar

Terkait penetapan tersangka ini, salah satu juru bicara tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot, Sophia Latjuba lebih memilih untuk tidak memberikan komentar saat ditanya oleh media.

“Belum boleh kasih statement (soal Ahok jadi tersangka), belum bisa,” ujar kekasih Ariel NOAH Sophia Latjuba di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016).

Sophia Latjuba lebih memilih untuk mengikuti rapat dan bertemu dengan anggota tim pemenangan yang lain sebelum memberikan pernyataan resmi.

“Belum bisa kasih statement, nanti saja setelah saya ketemu sama tim pemenangan lain, kita rapat dulu. Nanti aja, kalau mau ya ke Menteng ajah,” katanya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Atiqah Hasiholan Tidak Berikan Keterangan Terkait Penangkapan Sang Ibu

Jakarta – Ratna Sarumpaet adalah ibunda Atiqah Hasiholan. Dia ikut ditangkap pihak kepolisian atas dugaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis