Home > Hiburan > Gosip > Sayang Anak, Revalina S. Temat Kurangi Jadwal Syuting

Sayang Anak, Revalina S. Temat Kurangi Jadwal Syuting

Jakarta – Artis dan bintang film Revalina S Te.ti aktivitasnya barunya sebagai ibu. Kehadiran anak pertamanya, Rihga Sadiwasakti Rabbani menjadikan dia makin jarang muncul di depan kamera.

Sayang Anak, Revalina S. Temat Kurangi Jadwal Syuting

”Vakum sih nggak, anak masih lima bulan,” ujarnya saat ditemui di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Selasa (15/11/2016).

Di usia perkembangan putranya itu, Reva memang sengaja tak ingin kehilangan momen bersama. ”Aku memang sengaja kurangin karena anak saya sekarang sudah masuk 10 bulan dan lagi lucu-lucunya, jadi aku yang ngurangin. Aku nggak mau ngelewatin itu,” ujarnya.

Hingga kini Reva memang sedang sibuk mengurus buah pernikahannya dengan sang suami Rendy Aditya. Reva lebih memilih mengutamakan jadwal mengurus putranya ketimbang syuting. ”Kalau ada tawaran pasti lebih milih, sesuaikan sama jadwal syuting aku dan jadwal aku urus anak,” tambahnya.

Meski terkadang merasa lelah lantaran seharian mengurusi rumah dan bermain dengan buah hatinya, Reva menikmatinya. ” Memang capek, tapi senang, ada yang dilihatin, ada yang diajak main,” tukasnya.

Untungnya, sang suami Rendy Aditya sangat mendukung dan mau berbagi tugas dalam mengurus buah cinta mereka. Rendy tak segan mengantikan Reva menyuapi dan membantu tugas-tugas lain dari Reva.

”Suamiku alhamdulillah sangat membantu. Cukup kooperatif, dia ternyata telaten dan suka sama anak kecil,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dikabarkan Cerai, Victoria Beckham Justru Unggah Foto Mesra Dengan Sang Suami

Dikabarkan Cerai, Victoria Beckham Justru Unggah Foto Mesra Dengan Sang Suami

Jakarta – Pasangan Victoria Adams dan David Beckham memang telah membina rumah tangga selama 17 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis