Home > Ragam Berita > Nasional > Diundang Ke Istana, Prabowo Siap Membantu Jokowi

Diundang Ke Istana, Prabowo Siap Membantu Jokowi

Jakarta – Prabowo Subianto adalah Ketum Partai Gerindra. Belum lama ini, dia mengungkapkan bakal memberikan dukungan penuh kepada pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Selain itu, Prabowo pun siap membantu kapan saja.

Diundang Ke Istana, Prabowo Siap Membantu Jokowi

“Saya siap untuk membantu pemerintah kapan pun, di mana pun. Saya siap memberi masukan. Beliau sangat terbuka,” kata Prabowo di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Selain itu, dalam pertemuan dengan Jokowi penuh, tampak sekali kondisi persahabatan dan kekeluargaan. “Beliau Presiden Republik Indonesia. Saya datang menghormati Presiden kita. Sangat bener, nilai-nilai kita pegang sama, sehingga saya merasa, saya berkewajiban apabila dibutuhkan,” katanya.

Baca juga: Desmond Menegaskan Tidak Mungkin Dirinya Menghina Nabi Muhammad

Selain itu, dia memiliki pemikiran yang sama dengan Jokowi. Hal tersebut terkait dengan posisi Indonesia di mata dunia. Menurut dia, Indonesia memang kerap diincar beberapa negara besar di dunia.

“Kami selalu berkewajiban memelihara persatuan dan kesatuan dan kesejukan. Apa pun perbedaan, apa pun ada selisih, marilah kita selesaikan dengan kekeluargaan, di antara keluarga masa tidak ada titik temu,” tutupnya. (Tita Yannuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis