Home > Ragam Berita > Nasional > Diundang Ke Istana, Prabowo Siap Membantu Jokowi

Diundang Ke Istana, Prabowo Siap Membantu Jokowi

Jakarta – Prabowo Subianto adalah Ketum Partai Gerindra. Belum lama ini, dia mengungkapkan bakal memberikan dukungan penuh kepada pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Selain itu, Prabowo pun siap membantu kapan saja.

Diundang Ke Istana, Prabowo Siap Membantu Jokowi

“Saya siap untuk membantu pemerintah kapan pun, di mana pun. Saya siap memberi masukan. Beliau sangat terbuka,” kata Prabowo di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Selain itu, dalam pertemuan dengan Jokowi penuh, tampak sekali kondisi persahabatan dan kekeluargaan. “Beliau Presiden Republik Indonesia. Saya datang menghormati Presiden kita. Sangat bener, nilai-nilai kita pegang sama, sehingga saya merasa, saya berkewajiban apabila dibutuhkan,” katanya.

Baca juga: Desmond Menegaskan Tidak Mungkin Dirinya Menghina Nabi Muhammad

Selain itu, dia memiliki pemikiran yang sama dengan Jokowi. Hal tersebut terkait dengan posisi Indonesia di mata dunia. Menurut dia, Indonesia memang kerap diincar beberapa negara besar di dunia.

“Kami selalu berkewajiban memelihara persatuan dan kesatuan dan kesejukan. Apa pun perbedaan, apa pun ada selisih, marilah kita selesaikan dengan kekeluargaan, di antara keluarga masa tidak ada titik temu,” tutupnya. (Tita Yannuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Nilai Elektabitas Jokowi Bakal Tergerus bila Ada Penantang di Pilpres 2019

Fahri Nilai Elektabitas Jokowi Bakal Tergerus bila Ada Penantang di Pilpres 2019

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai elektabitas Presiden Joko Widodo yang terus meroket ...