Home > Hiburan > Gosip > Meski Tak Melanggar Kontrak, Luna Maya Menganggap Ayu Ting Ting Tak Beretika

Meski Tak Melanggar Kontrak, Luna Maya Menganggap Ayu Ting Ting Tak Beretika

Jakarta – Perjanjian bisnis di bidang clothing antara aktris Luna Maya dan Ayu Ting Ting diketahui kandas di tengah jalan. Kelakuan Ayu Ting Ting dalam berbisnis kabarnya membuat Luna kecewa. Saking kesalnya, kekasih dari Reino Barack tersebut konon sampai menghapus semua foto Ayu yang ada di situs clothing miliknya.

Meski Tak Melanggar Kontrak, Luna Maya Menganggap Ayu Ting Ting Tak Beretika

Lewat sebuah wawancaranya dengan salah satu acara infotainment, Luna mengaku jika hubungannya dengan Ayu memang tengah bermasalah. Permasalahan tersebut muncul setelah Ayu Ting Ting memilih untuk kerjasama dengan bisnis clothing lain tanpa terlebih dahulu berdiskusi dengan dirinya.

“Sebenarnya secara kontrak dia tidak melanggar apa-apa sih, tapi secara etika ngga ada,” ucap Luna Maya dalam tayangan tersebut seperti dilansir dari liputan6.com, Jumat (18/11/2016).

“Ini pure masalah cara berbisnis dan etika saja. Agustus akhir, kita mulai jualan. Memang saya cuma kontrak beliau ini selama enam bulan, 30 November habis, tapi mulai jualannya baru tiga bulan. Akhirnya saya punya stok mati tiga bulan ke depan. Tiga bulan ke depan saya harus berjualan dimana beliau tanggal 1 Desember sudah dikontrak sama pihak lain,” terang Luna.

Luna juga menambahkan, salah satu hal yang paling membuat dirinya kecewa adalah keputusan Ayu untuk bekerjasama dengan clothing lain tanpa memilih berdiskusi dulu dengannya. Akibatnya, Luna pun harus menanggung kerugian yang cukup besar.

“Justru saya tahunya dari orang lain. Saya sih berharapnya tahu langsung dr yg bersangkutan. komunikasi ya waktu saya tahu kabar itu. saya tanya, saya konfrontasi, dan jawabannya cukup mengejutkan buat saya,” ujar aktris ini.

Baca juga: Gadis Caddy Yang Diisukan Dengan Antasari Kini Sudah Bergelimang Harta

“Saya bingung nih, jualnya gimana nih. berarti saya punya tumpukan uang yang masih mati nih di sini, yang saya harus keluarin. sangat disayangkan harus terjadi seperti ini,” tambah Luna. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gigi Hadid Menangkan Penghargaan Bergensi di British Fashion Awards 2016

Gigi Hadid Menangkan Penghargaan Bergensi di British Fashion Awards 2016

Hollywood – Akhir November lalu, Bella Hadid bersama sang kakak, Gigi Hadid sukses menjadi model ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis