Home > Hiburan > Kenyataan Hidup 5 Penyanyi Ini Jauh Berbeda dengan Lagu Yang Pernah Dinyanyikannya

Kenyataan Hidup 5 Penyanyi Ini Jauh Berbeda dengan Lagu Yang Pernah Dinyanyikannya

Jakarta – Syair lagu umumnya merupakan ungkapan hati dari seorang pencipta atau penyanyi dari lagu tersebut. Syair lagu yang tertulis biasanya menggambarkan suasana hati dari penciptanya saat duduk mencipta lagu.

Kenyataan Hidup 5 Penyanyi Ini Jauh Berbeda dengan Lagu Yang Pernah Dinyanyikannya

Namun ternyata tidak semua lagu yang dinyanyikan oleh sang penyanyi adalah kenyataan yang dapat dilihat oleh masyarakat. Faktanya, beberapa penyanyi justru mempunyai jalan hidup yang justru terbalik dari syair lagu yang pernah dinyanyikannya.

Berikut beberapa penyanyi yang hidupnya ternyata jauh dari makna syair lagu yang dinyanyikannya:

1. Ahmad Dhani (Dewa 19) – Laskar Cinta

Laskar cinta…
Sebarkanlah benih-benih cinta
Musnahkanlah virus-virus benci
Virus yang bisa rusakkan jiwa
Dan busukkan hati
Laskar cinta…
Ajarkanlah ilmu tentang cinta
Karena cinta adalah hakikat
Dan jalan yang terang bagi semua
Umat manusia

Syair di atas merupakan penggalan lirik dari lagu Laskar Cinta yang pernah dinyanyikan oleh grup band Dewa 19 dengan Ahmad Dhani sebagai pentolannya.

Namun setelah Dhani mulai terjun ke dunia politik, calon Wakil Bupati Bekasi yang maju dalam Pilkada Bekasi 2017 mendatang ini justru sering mengucapkan kata-kata yang mengundang kontroversial dan penuh kebencian terhadap lawan politiknya.

2. Anang dan Krisdayanti – Makin Aku Cinta

Lagu yang pernah menjadi hits saat dinyanyikan oleh mantan pasangan suami istri, Anang dan Krisdayanti, ini mungkin kini hanya menjadi kenangan bagi keduanya karena seperti diketahui, Anang dam Krisdayanti akhirnya memutuskan bercerai pada 2009 lau dan kini keduanya telah menikah lagi dengan pasangan masing-masing.

3. Yuni Shara dan Raffi Ahmad – 50 Tahun Lagi

Sekarang atau 50 tahun lagi
Ku masih akan tetap mencintaimu
Tak ada bedanya rasa cintaku
Masih sama seperti pertama bertemu

Dari judul dan lirik lagu tersebut mungkin saat itu menggambarkan perasaan yang sedang dirasakan oleh Yuni Shara dan Raffi Ahmad ketika waktu itu masih menjadi sepasang kekasih.

Video klip Youtube ini kemudian dikomentari oleh seorang netizen, “Boro-boro 50 tahun, 4 tahun aja kandas.”

4. Andhika Kangen Band – Cuma Kamu

Jadilah wanita yang ku puja
untuk selama-lamanya
jadilah wanita yang sempurna
selama kau bernyawa

Lirik lagu ini sekilas seperti menggambarkan seorang kekasih yang ingin agar wanita yang dipujanya menjadi pasangan hidupnya selama-selamanya. Namun faktanya, Andhika, sang penyanyi, justru diketahui telah menikah hingga empat kali.

5. Raisa – Kali Kedua

Raisa pernah mengaku dalam sebuah wawancara bahwa lagu berjudul Kali Kedua ini seperti kisah hidupnya yang ditulis dari sudut pandang Dewi Lestari, sang pencipta lagu.

“Kalau misalnya mau dibilang lagunya tentang apa, pengalaman pribadi, atau apa, orang sih tinggal dibacain aja, diasumsikan aja. Lagu ini bukan aku yang tulis. Cuma mungkin lagu (Kali Kedua) ini adalah kisah aku yang dipandang dari sudut pandang seorang Dewi Lestari,” ucap Raisa pada saat itu.

Banyak orang lalu beranggapan bahwa lagu ini bercerita tentang hubungan Raisa dengan Keenan Pearce yang suka putus-nyambung, meskipun saat ini hubungan keduanya telah benar-benar putus.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Armand Maulana Resmi Rilis Single Solo Keduanya Yang Berjudul "Sebelah Mata"

Armand Maulana Resmi Rilis Single Solo Keduanya Yang Berjudul “Sebelah Mata”

Jakarta – Pada Kamis (8/12/2016), Armand Maulana secara resmi merilis single solo keduanya. Lagu tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis