Home > Olahraga > Bola > Prediksi PSG vs Nantes, Liga Prancis 19 November 2016

Prediksi PSG vs Nantes, Liga Prancis 19 November 2016

Paris – Martchday 13 Ligue 1 Prancis akan mempertemukan Paris Sant Germain (PSG) kontra Nantes pada Sabtu (19/11/2016) malam waktu setempat di Parc des Princes, Paris.

Prediksi PSG vs Nantes, Liga Prancis 19 November 2016

PSG dapat menyamai level poin dengan Nice di puncak klasemen Ligue 1 ketika mereka menyambut Nantes di Parc Des Princes Sabtu ini.

Anak asuh Unai Emery menang telak 4-0 atas Rennes sebelum jeda internasional – di barengi kekalahan tak terduga Nice melawan klub papan bawah Caen yang membuat dua tim hanya beda 3 poin.

Les Parisiens tetap di posisi ke-3 klasemen sama poinnya dengan runner up Monaco, namun beberapa pundit menilai sang juara bertahan segera akan mengambil alih puncak klasemen dimana mereka sepenuhnya fokus di liga domestik setelah mengamankan tiket 16 besar Liga Champions.

Dan melawan Nantes, PSG cukup mendominasi dalam beberapa kali pertemuan keduanya dan saat ini sang lawan mendekam di posisi ke-16 di klasemen setelah awal yang buruk .

PSG telah memenangkan lima pertemuan terakhir melawan Nantes termasuk kemenangan 4-0 di stadion ini dan menang 4-1 di Stade de la Beaujoire di musim lalu.

Sementara beberapa poinnya Nantes justru di laga away dengan tujuh poin yang diperoleh dari enam pertandingan tandang, namun tetap PSG favorit dalam laga ini di Parc Des Princes.

Masalah utama bagi Les Canaris adalah dalam urusan mencetak gol dan pasukan Rene Girard hanya mencetak 9 gol dalam laga Ligue 1.

Itu tidak menjadi pertanda baik kala melawan tim yang lini belakang paling kokoh di Ligue 1 yang telah kebobolan hanya tujuh gol dalam 12 pertandingan dan hanya sekali di kandang dalam 6 laga home.

Dan meskipun fakta PSG telah kalah dua kali dalam selusin pertandingan mereka, mereka tetap tak terkalahkan di kandang untuk mempertahankan status Parc Des Princes sebagai benteng utama di sepak bola Prancis yang hanya kalah sekali musim lalu.

Kiper Areola akan kembali di pilih dari pada Kevin Trapp jika ia kembali fit, sedang Javier Pastore juga sudah mulai pulih. thiago Silva, Angel Di Maria dan Marquinho akan diistirahatkan setelah membela timnas begitu juga Cavani dengan 11 gol yang bermain di timnas Uruguay meski sempat cedera sepertinya akan diistirahatkan So Jesse didepan akan di dukung oleh Moura dan Ben Arfa, sedang cederanya Rabiot di tengah Matuidi dan Verrati menemani Motta.

Sementara Gene Girard tanpa Valentin Rongier, Amine Harit and Emiliano Sala yang cedera, so Alex Kacaniklic akan kembali andalan di sayap bersama Bammou mengapit Mariusz Stepinski sebagai pemain no.9.

Harian Indo memprediksi PSG akan menang dengan skor tiga gol atas Nantes.

Baca juga: Gary Neville : David Luiz Semakin Lebih Matang

Prakiraan susunan pemain:

Paris Sant Germain : Kevin Trapp, Marquinhos, Thiago Silva, Maxwell, Serge Aurier, Adrien Rabiot, Blaise Matuidi, Marco Verratti, Lucas Moura, Angel Di Maria, Edinson Cavani.

Nantes : Remy Riou, Lima, Koffi Djidji, Diego Carlos, Enock Kwateng, Valentin Rongier, Guillaume Gillet, Nicolaj Thomsen, Amine Harit, Yacine Bammou, Emiliano Sala.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Barcelona – Minggu ini liga Champions Eropa akan memasuki pertandingan terakhir babak penyisihan dimana pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis