Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Minta Polisi Tangkap Oknum Warga Yang Mengganggu Kampanye Ahok

Ruhut Minta Polisi Tangkap Oknum Warga Yang Mengganggu Kampanye Ahok

Jakarta – Pasangan kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) beserta Djarot Saiful Hidayat kerap mendapatkan penolakan saat melakukan blusukan. Mengantisipasi perbedaan pendapat tersebut, Tim Pemenangan Ahok-Djarot mengaku sudah memiliki rencana jitu.

Ruhut Minta Polisi Tangkap Oknum Warga Yang Mengganggu Kampanye Ahok

Ruhut Sitompul selaku Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot mengatakan, pihaknya siap berdialog dengan warga yang melakukan aksi penolakan. Harapannya mereka menghentikan tindakan yang bertentangan dengan Undang-undang Pilkada tersebut.

Tetapi apabila cara tersebut tidak berhasil, dia mengaku masih memiliki cara lain agar menghentikan aksi tersebut. Caranya meminta petugas kepolisian untuk menangkap dan memproses hukum demonstran.

“Kalau ada penolakan, saya akan datangi dan menyapa mereka. Mereka masih ganggu saya suruh polisi tangkap. Itu melanggar undang-undang, mereka bisa dipenjara. Jangan main-main, ini negara hukum,” katanya di Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (15/11).

Politisi Demokrat tersebut mengungkapkan, dirinya merupakan anak tentara dan tergabung dalam Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia. Dengan latar belakang tersebut, dia mengaku sudah biasa menghadapi demonstrasi.

Baca juga: Dijadikan Sayembara Rp 1 Miliar, Ahok Bangga Harganya Mahal

“Semua demo dihadapi ya. Sudah kerjaan aku yang gini-gini (menghadapi pendemo) ya. Percuma ketua PP 25 tahun bersama Yapto Yoris. Mantap bos, di sini banyak anak PP gua, jadi jangan coba-coba macam-macam,” tutup Ruhut. (Yayan – harinindo.com)

x

Check Also

Blusukan ke Pasar Pramuka, Sandiaga Minta Pedagang Tidak Jual Obat Palsu

Blusukan ke Pasar Pramuka, Sandiaga Minta Pedagang Tidak Jual Obat Palsu

Jakarta – Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali blusukan. Kini pihaknya berkunjung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis