Home > Ragam Berita > Nasional > Tetap Dukung, Koes Hendratmo Tak Peduli Dengan Status Tersangka Ahok

Tetap Dukung, Koes Hendratmo Tak Peduli Dengan Status Tersangka Ahok

Jakarta – Aktris serta penyanyi senior Koes Hendratmo rencananya akan menggalang dana untuk calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Tetap Dukung, Koes Hendratmo Tak Peduli Dengan Status Tersangka Ahok

Deretan aktris Ibu Kota pun tidak memperdulikan masalah dugaan penistaan agama yang kini dihadapi Ahok.

Hal tersebut disampaikan Koes ketika menyambangi posko pemenangan Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Jakarta Pusat. Pembawa acara Berpacu Dalam Melodi itu meminta Ahok tetap semangat kerja.

“Kalau orang beristirahat pasti cepat karat. Bapak jangan mau berkarat harus tetap bekerja,” kata Koes di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Bersama Aktris lainnya, Koes berencana menggalang dana untuk Ahok-Djarot. Kasus penistaan agama yang menjerat Ahok dinilai sebagai cobaan demokrasi. “Apa urusannya tersangka. Kami tetap lakukan pengumpulan dana,” ujar Koes.

Selain Koes, Rumah Lembang juga didatangi Luna Maya dan Edric Tjandra untuk memberi dukungan kepada Ahok di Pilkada DKI 2017. “Dua tahun belakangan Jakarta sudah baik. Kami ingin ke depannya Jakarta makin baik,” kata Luna Maya.

Selain itu turut hadir pula Aura Kasih beserta Sonia Wibisono. Aura Kasih dan Sonia mengimbau warga tak terpengaruh kasus penistaan agama yang menjerat Ahok. Sebab, Aura Kasih, Indonesia penuh keberagaman.

Baca juga: Digelar 19 November, Parade Bhinneka Tunggal Ika Himpun 100 Ribu Peserta

“Jangan takut dijadikan tersangka. Saya sangat tidak setuju rasis perbedaan agama. Negara Indonesia punya banyak suku bangsa. Pokoknya dukung Pak Ahok banget,” ujar Aura Kasih. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Diduga Makar, Farhat Abbas : "Dia Harus Tebus Segalanya"

Ahmad Dhani Diduga Makar, Farhat Abbas : “Dia Harus Tebus Segalanya”

Jakarta – Kini musisi senior, Ahmad Dhani tengah terseret dalam kasus dugaan telah melakukan perencanaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis