Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Menyebut Tukang Parkir di DKI Sering Dipalak Oleh Preman Berdasi

Ahok Menyebut Tukang Parkir di DKI Sering Dipalak Oleh Preman Berdasi

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama, mengklaim bahwa banyak pihak terganggu karena memecat pejabat yang korupsi. Menurut dia, orang-orang tak berseberangan dengan kinerjanya sampai ingin gulingkan dirinya dari kursi Gubernur DKI Jakarta.

Ahok Menyebut Tukang Parkir di DKI Sering Dipalak Oleh Preman Berdasi

Pria yang akrab disapa Ahok tersebut membeberkan salah satu contohnya yakni ketika menertibkan juru parkir liar di sejumlah kawasan yang ada di Jakarta. Salah satunya yang ada di Jl Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat. Para Jukir tersebut mengadu kepadanya lantaran sering memberikan setoran kepada PNS Dishub DKI.

“Banyak orang, berpersepsi jukir itu, preman. Padahal, dia dipalakin juga oleh oknum pejabat Dinas Perhubungan,” ceritanya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Baca Juga : Buni Yani Kembali Jalani Pemeriksaan di Polda Metro

“Aku kan suka ngomong sama tukang parkir di Jalan Surabaya. Jukir diperas preman berdasi. Ini sudah kita potong (berantas). Kaya pedagang kaki lima, ibu-ibu yang dagang diperas juga. Ini kita potong,” klaim Ahok.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inikah Video Sri Bintang Pamungkas Yang Menjadi Bukti Tuduhan Makar ?

Inikah Video Sri Bintang Pamungkas Yang Menjadi Bukti Tuduhan Makar ?

Jakarta – Salah seorang aktivis, Sri Bintang Pamungkas sempat memberikan pernyataan untuk menjatuhkan pemerintahan Presiden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis