Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Yakin Elektabilitas Ahok Justru Meningkat Tajam Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka

Ruhut Yakin Elektabilitas Ahok Justru Meningkat Tajam Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) beberapa waktu yang lalu telah ditetapkan sebagai tersangka terkait dengan kasus dugaan penistaan agama. Namun hal tersebut diyakini tidak akan meruntuhkan elektabilitasnya.

Ruhut Yakin Elektabilitas Ahok Justru Meningkat Tajam Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka

Bahkan, juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul, mengaku bahwa peringkatnya semakin tinggi. Hal tersebut terlihat dari banyaknya dukungan terhadap Ahok pasca dirinya ditetapkan sebagai tersangka. Oleh sebab itu, Ruhut merasa optimis bahwa pasangan petahana tersebut bakal menang dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Makin bertambah tinggi. Mantap sekali. Kami makin percaya diri. Karena orang teraniaya makin dicintai rakyat,” tegasnya ketika dihubungi, Kamis (17/11/2016).

“Kemarin ribuan masa datang (ke rumah Lembang) katakan rapatkan barisan. Jadi kami tetap yakin. Bahkan sekrang bnyak yang dukung kami,” klaim Ruhut.

Baca Juga : Ahok Menyebut Tukang Parkir di DKI Sering Dipalak Oleh Preman Berdasi

“Dengan kejadian ini, Pak Ahok-Djarot, saya yakin menang satu putaran,” pungkas kader Demokrat yang direkomendasikan untuk dipecat itu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tersangka SY alias Abu Izzah Yang Merakit Bom di Bekasi Telah Ditangkap

Tersangka SY alias Abu Izzah Yang Merakit Bom di Bekasi Telah Ditangkap

Jakarta – Densus 88 Antiteror Polri terus mengembangkan temuan bom rakitan di Perum Bintara Jaya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis