Home > Ragam Berita > Nasional > Sah, GNPF-MUI Akan Gelar Aksi Damai Lagi Menuntut Ahok Tanggal 2 Desember

Sah, GNPF-MUI Akan Gelar Aksi Damai Lagi Menuntut Ahok Tanggal 2 Desember

Jakarta – Sempat beredar informasi bahwa aksi bela islam III akan dilakukan pada 25 November. Aksi merupakan lanjutan dari demo 4 November, terkait kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Ahok. Namun ternyata, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa-MUI (GNPF-MUI) menetapkan bahwa aksi bela Islam III akan dilangsungkan pada (2/12/2016), bukan pada tanggal 25 November seperti kabar yang beredar.

Sah, GNPF-MUI Akan Gelar Aksi Damai Lagi Menuntut Ahok Tanggal 2 Desember

“GNPF-MUI akan menggelar aksi bela Islam III pada 2 Desember 2016. Judulnya adalah aksi damai dan doa untuk negeri. Tagline-nya adalah bersatu dan berdoa untuk negeri,” kata Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman, saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (18/11/2016).

Menurutnya, aksi tersebut ditujukan untuk mempersatukan umat dan mendoakan Indonesia agar selamat serta tidak di adu domba oleh pemilik modal. Dalam aksi tersebut nantinya, tetap akan dilakukan kegiatan seperti Salat Jumat bersama, istighasah, serta kegiatan damai lainnya.

Baca Juga : Bertemu Dengan Prabowo Sinyal Istana Alihkan Dukungan Ke Anies ?

“Karena itu kita lakukan aksi dengan tagline bersatu untuk negeri,” tambahnya.

“Salat Jumat bersama yang imamnya berada di Bundaran HI. Kita juga akan istighasah di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin,” ungkapnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

AMAPR NKRI Memdesak Polisi Mengusut Semua Dugaan Kasus Habib Rizieq

AMAPR NKRI Mendesak Polisi Mengusut Semua Dugaan Kasus Habib Rizieq

Jakarta – Massa dari Kumpulan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Aktivis Pemuda Relawan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis