Home > Ragam Berita > Nasional > Mengaku Punya Massa 3 Juta, Front Betawi Bersatu Siap Menangkan Ahok

Mengaku Punya Massa 3 Juta, Front Betawi Bersatu Siap Menangkan Ahok

Jakarta – Rumah Pemenangan Ahok-Djarot Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016), disambangi oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Front Betawi Bersatu. Kehadiran mereka di Rumah Lembang tersebut untuk bertemu langsung dengan calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Mengaku Punya Massa 3 Juta, Front Betawi Bersatu Siap Menangkan Ahok

Ketika itu, Organisasi masyarakat ini mengaku memiliki jumlah anggota jutaan orang dan seluruh anggotanya tersebut siap untuk memenangkan Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta. Ahok juga diminta tidak perlu takut dalam menghadapi berbagai upaya dari pihak yang tak bertanggung jawab yang ingin menjegalnya.

“Kami punya masa 3 juta. Siap memenangkan Pak Ahok. Ada 1 juta KTP DKI. Jangan takut. Pokoknya kami siap memenangkan Ahok, siap mengawal,” kata Presiden FBB Amirullah, Jumat (18/11/2016).

Amirullah juga mengaku bahwa dukungannya ini bukan tanpa alasan. Pria berusia 58 tahun itu menilai bahwa Ahok telah banyak melakukan perubahan bagi Jakarta selama dirinya menjadi Gubernur DKI. Hal tersebut merupakan alasan baginya untuk mendukung mantan bupati Belitung ini.

Baca Juga : Masih Tanya Kata Pakai, Buni Yani Ancam Somasi Wartawan

“Anggota kami sangat banyak, belum anak istri. Kami semua siap mendukung Ahok biar jadi gubernur lagi,” tutupnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Orang-Orang Dekatnya Ditangkap Karena Tuduhan Makar, Ini Kata Prabowo

Orang-Orang Dekatnya Ditangkap Karena Tuduhan Makar, Ini Kata Prabowo

Jakarta – Menjelang aksi damai 2 Desember hari ini, polisi melakukan penangkapan terhadap 10 orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis