Home > Ragam Berita > Nasional > Banjir di Banyumas Telan Satu Korban Jiwa

Banjir di Banyumas Telan Satu Korban Jiwa

Banyumas – Banjir kembali melanda kawasan di tanah air. Bencana tersebut terjadi di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Berdasar laporan, banjir pada Kamis malam (17/11/2016) tersebut mengakibatkan warga Desa Watuagung RT 2, RW 10, meninggal.

Banjir di Banyumas Telan Satu Korban Jiwa

ilustrasi

“Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, saat korban Silan (32) menjemput anaknya, Susilowati (15), yang baru pulang praktik kerja lapangan,” kata Komandan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Banyumas Heriana Ady Chandra pada Jumat (18/11/2016).

Menurut dia, korban bersama anaknya terseret arus air Sungai Manggis yang meluap hingga ke jalan akibat hujan lebat yang terjadi di Kecamatan Tambak sejak pukul 14.00 WIB.

Dia menjelaskan, Susilowati dapat menyelamatkan diri karena berpegangan pada pohon sehingga tidak terseret arus. Akan tetapi, tubuh Silan justru terseret arus hingga akhirnya hilang.

Baca juga: AIDA Imbau Polisi Selidiki Kasus Bom Samarinda hingga Tuntas

“Susilowati yang selamat segera diantar pulang ke rumahnya. Tagana bersama personel Koramil Tambak, Pemuda Pancasila, Relawan Mahameru, dan warga sekitar berupaya mencari keberadaan Silan,” katanya.

Setelah dilakukan pencarian, kata dia, korban atas nama Silan ditemukan pada pukul 23.30 WIB di aliran Sungai Manggis yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi kejadian. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Kembali Kritik Penampilan Seksi Aurel

Netizen Kembali Kritik Penampilan Seksi Aurel

Jakarta – Aktris sekaligus DJ, Aurel Hermansyah semakin berani tampil seksi di usianya yang sudah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis