Home > Olahraga > Balap > Alex Rins Tidak Bakal Mengaspal Selama Satu Bulan

Alex Rins Tidak Bakal Mengaspal Selama Satu Bulan

Valencia – Alex Rins adalah salah seorang rider anyar tim Suzuki. Belum lama ini, dia mendapat insiden. Hal tersebut terjadi saat melakukan uji coba pasca musim MotoGP 2016 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. Saat itu, Rins kecelakaan di hari kedua sesi pengetesan.

Alex Rins Tidak Bakal Mengaspal Selama Satu Bulan

Akibat kejadian tersebut, Rins mengalami cedera punggung dan dipastikan absen selama satu bulan. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Tim Manajemen Suzuki.

Rins mengaku sangat kecewa dan segera meminta maaf kepada Tim Suzuki atas kecerobohannya. Akibat kejadian tersebut, Tim Suzuki memiliki pekerjaan rumah baru untuk memperbaiki motornya.

”Sangat disayangkan saat terjadi kecelakaan, saya ingin membangun kecocokan dengan motor. Kami telah mengikuti rencana kerja yang benar dengan tim. Sekarang saatnya untuk kembali ke rumah, beristirahat, kemudian bersiap untuk pra musim,” ujar Rins sebagaimana diberitakan GP Update pada Jumat (18/11/2016).

”Saya ingin berterima kasih kepada semua anggota tim Suzuki atas kebaikannya. Serta untuk semua pekerjaan yang telah mereka lakukan,” lanjut pembalap asal Spanyol tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...