Home > Hiburan > Gosip > Wow, Pamela Bowie Tampaknya Ketagihan dengan Kegiatan Ini

Wow, Pamela Bowie Tampaknya Ketagihan dengan Kegiatan Ini

Jakarta – Artis cantik blasteran New York-Madiun, Pamela Indah Bowie tak ada minat sedikitpun jalan jalan atau traveling daerah wisata lokal maupun mancanegara penuh kesejukan dan keindahan alamnya.

Wow, Pamela Bowie Tampaknya Ketagihan dengan Kegiatan Ini

“Aku lebih suka di rumah aja sama dengan sahabatku si anak mami yang dah enggak ngambekan Dina Faisal tinggal di kota minyak Balikpapan Kaltim. Males banget jalan jalan atau traveling gitu sich mbak-mas pekerja infotainment,” tutur kekasih penyanyi anak anak Joshua Suherman.

Namun, semua berubah (drastis) dengan sendirinya, ketika Pammy dicasting mewakili karakter Laura jatuh cinta pada Max Morgan oey melakoni syuting berbagai daerah wisata yang membuat Pamela Bowie berubah pikiran.

“Bisa sekalian jalan-jalan ke benua Kangguru Australia, banyak tempat wisatanya indah nyaman seperti kota Melbourne dan Tokyo sewaktu aku syuting Tokyo Winters” ucapnya pada Selasa (15/11/2016).

Baca juga: Benarkah Eddie Redmayne Berkencan dengan Taylor Swift ?

Dikatakan lebih lanjut olehnya, awal tahun depan dia jalan jalan lagi ke Hongkong untuk syuting film bernuansa drama percintaan “Hongkong Kasarung” judulnya.

“Ber-traveling ke manca negara ternyata mengasyikan sekali mas,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis