Home > Ragam Berita > Nasional > Benarkah Prilly Tidak Nyaman Menjalin Hubungan dengan Teuku Rassya

Benarkah Prilly Tidak Nyaman Menjalin Hubungan dengan Teuku Rassya

Jakarta – Sejak akhir September 2016 silam, artis cantik Prilly Latuconsina dikabarkan pacaran dengan Teuku Rassya, putra artis senior Tamara Bleszynski. Berulang kali menegaskan statusnya masih berteman namun tetap saja digosipkan pacaran hingga sudah direstui kedua orang tuanya, rupanya membuat Prilly tidak nyaman.

Benarkah Prilly Tidak Nyaman Menjalin Hubungan dengan Teuku Rassya

Prilly meminta para fans dan juga orang-orang yang menggosipkan dirinya pacaran dengan Rassya untuk segera berhenti menyebar gosip tersebut. Prilly meminta mereka agar mau “mengasihani” dirinya.

”Kami ini masih sebatas teman, sahabat. Tapi gosipnya sudah ke mana-mana. Jadi kasihanilah aku teman-teman,” ungkap Prilly, ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Meski demikian, Prilly enggan bila dirinya disebut marah pada orang-orang yang menggosipkannya. Cewek yang pernah diisukan pacaran dengan Alianto Syarief, lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV itu malah berterima kasih ketika dibilang serasi pacaran dengan Rassya.

”Kalau dibilang serasi, ya, sudah enggak apa-apa, itu positif juga soalnya, dibilang cocok juga enggak apa-apa. Asal jangan ke mana-mana gosipnya,” ujarnya.

Baca juga: Wow, Pamela Bowie Tampaknya Ketagihan dengan Kegiatan Ini

Prilly menduga para fans yang terus menggosipkannya pacaran dengan Rassya sebetulnya perhatian padanya, tak tega melihat Prilly menjomblo lebih dari dua tahun. Namun demikian, Prilly mengaku masih menikmati status jomblonya hingga sekarang.

”Mungkin karena mereka ingin lihat aku punya pacar kali yah, karena sudah tiga tahun aku jomblo. Cuma aku masih enjoy banget sendiri,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demokrat Beber Alasan Mengapa Elektabilitas Agus Menanjak

Demokrat Beber Alasan Mengapa Elektabilitas Agus Menanjak

Jakarta – Memang elektabilitas dari pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni kini telah melonjak naik. Wakil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis