Home > Olahraga > Bola > Akan Hengkang Dari LA Galaxy, Steven Gerrard Menjadi Rebutan Banyak Klub

Akan Hengkang Dari LA Galaxy, Steven Gerrard Menjadi Rebutan Banyak Klub

Milan – Menyusul konfirmasi kepergiannya dari LA Galaxy pada awal pekan ini, Steven Gerrard langsung kebanjiran tawaran. Tak hanya tawaran bermain saja, namun datang juga tawaran melatih, dari klub papan teratas hingga bawah. Termasuk klub Liga Serie A Italia, Inter Milan.

Akan Hengkang Dari LA Galaxy, Steven Gerrard Menjadi Rebutan Banyak Klub

Bahkan, dikabarkan bahwa Inter kini tengah menjalin kontrak dengan Gerrard. Gelandang Inggris tersebut juga dikabarkan memang ingin melanjutkan kariernya di Giuseppe Meazza, sebagaimana dikutip dari The Independent.

Mantan klub Gerrard, Liverpool, dilaporkan ingin mengangkat Gerrard sebagai staf pelatih di tim junior. Sedangkan klub divisi tiga MK Dons digadang-gadang juga ingin menjadikannya sebagai pelatih. Celtic, bahkan sudah menyatakan minatnya untuk menampung Gerrard.

Inter dikabarkan siap memberikan tempat bagi Gerrard yang ingin melanjutkan karier bermainnya di Italia. Raksasa Serie A Italia itu disebut-sebut bakal memberi kontrak jangka pendek hingga akhir musim 2016/17.

Baca Juga : Karim Benzema Kembali Ikut Latihan, Kabar Baik Bagi Zinedine Zidane

Apabila kabar tersebut benar terjadi, maka gelandang berusia 36 tahun itu berpotensi menjadi rekrutan pertama pelatih baru Nerazzurri, Stefano Pioli. Pioli telah ditunjuk sebagai pelatih baru Inter menggantikan Frank de Boer, pada 8 November.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Turin – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Barcelona pada Paulo ...