Home > Olahraga > Bola > Mantan Striker Manchester United Ini Percaya Jurgen Klopp Bisa Membawa Liverpool Juara

Mantan Striker Manchester United Ini Percaya Jurgen Klopp Bisa Membawa Liverpool Juara

Manchester – Mantan penyerang Manchester United, Diego Forlan baru-baru ini memberika tanggapannya mengenai pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Klopp disebut-sebut sebagai sosok yang bisa membawa Liverpool menjadi juara di Liga Primer Inggris musim ini.

Mantan Striker Manchester United Ini Percaya Jurgen Klopp Bisa Membawa Liverpool Juara

Hal tersebut melihat dari kualitas cemerlang Liverpool sejak diasuh oleh Klopp. Menjelang jeda internasional, Adam Lallana dan rekan-rekannya bahkan berhasil memuncaki posisi klasemen sementara Liga Primer Inggris. Hal tersebut tentunya menyita perhatian Forlan, yang dulu pernah membela Manchester United.

“Liverpool tidak pernah memenangkan liga sejak 1990, tapi setelah Leicester City memenangkan gelar musim lalu, saya tidak melihat alasan mengapa tim lain tak bisa memenangkannya,” ungkap Forlan pada The National.

“Liverpool hanya perlu terus berjuang dan beruntung soal cedera. Tak melakoni laga Eropa membantu dan para pemain mereka sudah menyatu dengan baik. Mereka tak punya pemain sekelas Luis Suarez, tapi Philippe Coutinho sangat bagus.”

Baca Juga : Pemain Arsenal Ini Ungkapkan Pentingnya Agama Islam Bagi Dirinya

“Klopp punya keunggulan dibandingkan [Jose] Mourinho dan [manajer Chelsea Antonio] Conte karena ia sudah berada di tim itu lebih lama. Para pemainnya percaya diri dan mencetak lebih banyak gol daripada tim lain di Liga Primer,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Pemain Arsenal Ini Ungkapkan Pentingnya Agama Islam Bagi Dirinya

Pemain Arsenal Ini Ungkapkan Pentingnya Agama Islam Bagi Dirinya

London – Shkodran Mustafi merupakan salah seorang diantara banyak pemain yang beragama Islam yang menjalani karir ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis