Los Angeles – Setelah digugat cerai oleh Angelina Jolie, kini Brad Pitt dikabarkan tengah mencari pujaan hati yang baru. Beredar kabar bahwa aktor “Allied” ini tengah mendekati aktris seksi Margot Robbie untuk menjadi pendamping hidupnya. Seperti dikutip dari media gosip OK!, Brad menaruh rasa kepada aktris “Suicide Squad” tersebut.

Pasca Bercerai Dari Angelina Jolie, Kini Brad Pitt Tengah Dekati Aktris Cantik Ini

“Brad berpikir Margot adalah gadis terseksi di Hollywood sekarang,” kata seorang sumber. “Brad mencoba merayunya untuk terlibat di berbagai proyek film.”

Dikabarkan oleh sumber yang sama, bahwa Angie selalu melarang Pitt bekerja sama dengan Margot Robbie ketika mereka masih berstatus sebagai suami-istri. Namun usai menjadi single, Brad Pitt kini bebas untuk mendekati Margot dengan penuh gairah. Menurut situs tersebut, Pitt telah memberikan julukan Margot dengan sebutan Angelina Jolie yang baru.

“(Margot) benar-benar tipenya dan Pitt tidak ada rencana untuk single selamanya,” sumber itu menambahkan.

Baca Juga : Benarkah Prilly Tidak Nyaman Menjalin Hubungan dengan Teuku Rassya

Namun, disisi lain, Margot telah menjadi kekasih Tom Ackerley dalam tiga tahun terakhir ini. Akan tetapi, status hubungan Margot tersebut sepertinya tidak membuat Pitt merasa gentar.

(bimbim – www.harianindo.com)