Home > Hiburan > Gosip > Terry Puteri : “Jangan Karena Pekerjaan, Lantas Perintah Agama Terus Dilanggar”

Terry Puteri : “Jangan Karena Pekerjaan, Lantas Perintah Agama Terus Dilanggar”

Jakarta – Sejak memutuskan untuk berhijab pada satu tahun yang lalu, Presenter Terry Puteri, merasa sangat bersyukur lantaran ia justru kebanjiran tawaran pekerjaan. Ia mengaku merasa nyaman dengan pilihannya untuk berhijab tersebut.

Terry Puteri : "Jangan Karena Pekerjaan, Lantas Perintah Agama Terus Dilanggar"

Terry mengatakan, bahwa keputusannya untuk mengenakan hijab memang atas dasar keinginannya untuk menutup aurat sesuai syariat agama Islam. Meskipun mendapat banyak job, namun ia tetap selektif dalam memilih pekerjaannya. Ia tak ingin mengambil pekerjaan yang mengumbar aurat.

“Aku udah berhijab satu tahun. Awalnya sempat ragu, karena posisinya waktu itu aku masih megang acara dan nge-mc beberapa acara yang harus berpakaian seksi. Tapi aku memang komitmen ini murni perintah agama jadi aku harus merelakan itu semua agar kehidupan aku lebih baik,” ujar Terry di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016).

Baca Juga : Luna Maya Membantah Teringat Ariel Noah Ketika Bermain Dalam Film Berjudul Mantan

“Alhamdulillah job masih ada malah banyak banget. Yang pasti selektif, tidak mengumbar aurat. Aku udah komitmen bahwa jangan karena job perintah agama dilanggar. Aku bersyukur sekali dengan pilihan untuk berhijab tanpa mengganggu aktivitas pekerjaan aku,” tandas Terry.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Rilis Bisnis Fashion, Ayu Ting Ting Sempat Pamerkan Deretan Mobil Mewahnya

Rilis Bisnis Fashion, Ayu Ting Ting Sempat Pamerkan Deretan Mobil Mewahnya

Jakarta – Baru-baru ini, Ayu Ting Ting menggelar acara peresmian brand clothing line miliknya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis