Home > Hiburan > Gosip > Dituding Rugikan Bisnis Luna Maya, Ini Pembelaan Dari Ayu Ting Ting

Dituding Rugikan Bisnis Luna Maya, Ini Pembelaan Dari Ayu Ting Ting

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, Luna Maya meng-unfollow akun Ayu Ting Ting di Instagramnya serta menghapus foto-foto Ayu di akunnya. Pasalnya, pelantun Sambalado tengah berseteru dengan Luna Maya terkait persoalan kerja sama bisnis.

Beberapa waktu yang lalu, Luna Maya meng-unfollow akun Ayu Ting Ting di Instagramnya serta menghapus foto-foto Ayu di akunnya. Pasalnya, pelantun Sambalado tengah berseteru dengan Luna Maya terkait persoalan kerja sama bisnis.

Dalam sebuah video wawancara, Luna Maya menilai bahwa Ayu Ting Ting telah melanggar etika bisnis. Oleh sebab itu, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait masalah tersebut. Sejujurnya, Dia mengaku sangat terkejut ketika mengetahui akun Instagram miliknya di-unfollow oleh kekasih Reino Barrack tersebut.

“Sempat kaget juga saya di-unfollow sama Kak Luna, nomor saya juga di-block,” kata Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Lantas, Ayu Ting Ting menegaskan tanggung jawabnya dalam mempromosikan produk bisnis tersebut sudah dijalani sesuai dengan kontrak yang tertulis. Namun, ketika dilihat dari keterangannya, kontak tersebut dimulai dari 1 Juni dan selesai pada 30 November 2016.

Baca Juga : Terry Puteri : “Jangan Karena Pekerjaan, Lantas Perintah Agama Terus Dilanggar”

“Semuanya juga sudah dibicarakan secara baik-baik. Waktu itu saya juga jelaskan dan dia juga ya udah iya. Karena kan memang kontrak itu habis tanggal 30 November,” jelasnya.

“Alangkah baiknya dibicarakan secara pertemanan. Enggak perlu pakai ngomong ke media membuat orang berpikiran yang aneh-aneh,” sambung Ayu Ting Ting.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis