Home > Ragam Berita > Nasional > Eskponen Muhammadiyah : “Kami Mendukung Pak Ahok Karena Sudah Terbukti”

Eskponen Muhammadiyah : “Kami Mendukung Pak Ahok Karena Sudah Terbukti”

Jakarta – Sekelompok pemuda yang tergabung dalam relawan Matahari Jakarta menyatakan mendukung calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Eskponen Muhammadiyah : "Kami Mendukung Pak Ahok Karena Sudah Terbukti"

Supriyadi Jae selaku koordinator menyatakan, relawan Matahari Jakarta adalah orang-orang yang aktif di organisasi Muhammadiyah. Ia menyebut deklarasi kelompok mereka dilakukan di Gedung Joang pekan lalu yang dihadiri cawagub pendamping Ahok, Djarot Saiful Hidayat.

“Kami adalah eskponen Muhammadiyah. Saya sendiri dulunya pengurus di DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah,” kata Jae di Jalan Taman Situ Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Selain ikrar untuk mendukung Ahok-Djarot, Jae menambahkan jika kedatangan relawan Matahari Jakarta ke Rumah Lembang juga untuk menyampaikan tiga hal. Yang pertama ingin menyampaikan dukungan moril untuk Ahok setelah penetapannya sebagai tersangka kasus penistaan agama.

“Kami memohon agar Pak Ahok sabar. Ini ujian. Kami haqul yakin umat Islam, khususnya warga Muhammadiyan masih berpihak pada Pak Ahok,” kata Jae.

Selanjutnya, Jae menyampaikan harapan agar jika nantinya terpilih, Ahok dapat melanjutkan program-programnya nanti.

Baca juga: Ustad Arifin Ilham Doakan Ahok Dapat Hidayah Saat Pimpin Istigasah di Monas

“Kami mendukung Pak Ahok dan Pak Djarot karena sudah terbukti kerjanya sebagai gubernur dan wakil gubernur,” ucap Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dianggap Membangkang, Ahmad Dhani Didepak Dari Lesbumi NU

Dianggap Membangkang, Ahmad Dhani Didepak Dari Lesbumi NU

Jakarta – Baru-baru ini beredar kabar bahwa Musisi Ahmad Dhani telah dipecat dari jabatan sebagai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis