Home > Olahraga > Bola > Istrinya Hamil, Pemain Bulu Tangkis Tampan Ini Justru Selingkuh Dengan Model Cantik

Istrinya Hamil, Pemain Bulu Tangkis Tampan Ini Justru Selingkuh Dengan Model Cantik

Beijing – Atlet bulutangkis ternama asal Tipngkok, Lin Danm baru-baru ini diterpa kabar miring. Ia disebut sedang berselingkuh dengan wanita lain di saat sang istri tengah mengandung.

Istrinya Hamil, Pemain Bulu Tangkis Tampan Ini Justru Selingkuh Dengan Model Cantik

Istri dari Lin Dan, Xie Xingfang, juga merupakan pebulutangkis putri andalan Tiongkok, kendati sudah tidak aktif lagi. Xingfang sendiri melahirkan anak laki-laki pada 5 November silam.

Di jejaring sosial Weibo, Kamis (17/11/2016), sebuah akun dengan nama Detektif Zhao, mengunggah foto dan gambar bergerak. Dalam foto dan gambar bergerak (GIF) itu terlihat Lin Dan tengah mesra dengan seorang wanita.

Seperti dilansir dari Straits Times, Lin Dan ternyata diketahui berselingkuh dengan model Tiongkok, Zhao Yaqi. Setelah foto dan gambar tersebut tersebar luas, Lin Dan kemudian mengakui perbuatan selingkuhnya dan meminta maaf.

Terlebih perselingkuhan itu terjadi ketika Xie Xingfang tengah mengandung.

“Sebagai lelaki, saya tidak akan mencari alasan. Perilaku saya sudah menyakiti keluarga saya. Saya meminta maaf kepada mereka,” ucap Lin Dan, dalam akun Weibo pribadinya.

Baca juga: Pemain Arsenal Ini Ungkapkan Pentingnya Agama Islam Bagi Dirinya

Lin Dan dan Xie Xingfang adalah salah satu pasangan paling terkenal di Tiongkok. Keduanya berprestasi di dunia bulutangkis, Lin Dan dan Xie Xingfang pernah menduduki posisi pebulutangkis nomor satu dunia putra dan putri. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kroos Kembali Masuk Target MU

Kroos Kembali Masuk Target MU

Manchester – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, kembali masuk dalam radar Manchester United. Ketertarikan Setan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis