Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Bersyukur Elektabilitasnya Kini Kalahkan Ahok

Agus Bersyukur Elektabilitasnya Kini Kalahkan Ahok

Jakarta – Lingkaran Survei Indonesia (LSI) mengumumkan hasil survei calon gubernur DKI Jakarta bertempat di kantor LSI, Jalan Pemuda, Rawangun, Jakarta Timur, Jumat (18/11/2016) kemarin.

Agus Bersyukur Elektabilitasnya Kini Kalahkan Ahok

Dalam survei itu, elektabilitas pasangan kandidat yang menempati posisi pertama yakni pasangan calon Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno dengan presentase 31,90 persen.

Selanjutnya disusul oleh, pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni yakni 30,90 persen dan posisi ketiga, yaitu pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di angka 10,60 persen.

Kandidat Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, enggan berkomentar banyak terkait hasil survei dari LSI, meski elektabilitasnya bersama Sylviana melejit.

Agus mengatakan, dirinya bersyukur dengan hasil survei LSI yang naik dari hasil survei sebelumnya, yakni diangka 20,90 persen.

“Alhamdulilah. Nanti ada saatnya saya komentar masalah itu ya,” kata Agus saat kunjungan kampanye di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 November 2016.

Walaupun hasil surveinya meningkat, Agus menyebut tak mau berpuas diri dulu. Dia mengatakan akan terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk warga DKI Jakarta.

“Tapi saya bersyukur, saya tak cepat merasa puas, saya bersyukur dan insya Allah terus bekerja yang terbaiklah untuk bisa meningkatkan (elektabilitas),” ujarnya.

Baca juga: Kejaksaan Periksa Keterlibatan Bupati Bangkalan Terkait Korupsi Rp 3,2 Miliar

LSI sebelumnya merilis hasil survei terkait ditetapkannya Ahok sebagai tersangka kasus penistaan agama dan efek elektabilitasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bertemakan PMR, Busana Siswi Ini Menarik Perhatian

Bertemakan PMR, Busana Siswi Ini Menarik Perhatian

Cilacap – Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 di Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap yang ...