Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Sentil Pihak Yang Halalkan Segala Cara Untuk Menang

SBY Sentil Pihak Yang Halalkan Segala Cara Untuk Menang

Jakarta – Di Puri Cikeas, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menyampaikan ajakannya kepada seluruh pendukung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, guna selalu menyoroti proses Pilkada DKI 2017.

SBY Sentil Pihak Yang Halalkan Segala Cara Untuk Menang

“Mari kita berjuang, berpolitik secara baik-baik. Jangan menghalalkan segala cara di Pilkada DKI. Jangan sampai ada penyimpangan, kecurangan dan penyalahgunaan wewenang dari mereka yang memegang kekuasaan,” kata SBY di Cikeas Mansion, Minggu (9/10/2016).

SBY menyatakan bahwa di tahun depan, pesta demokrasi tingkat lokal harus bisa dipastikan agar berjalan secara adil jujur serta demokratis. Mantan Presiden RI ke-6 tersebut turut mengimbau kepada pihak aparat keamanan terutama TNI/Polri dan intelijen untuk bisa bersikap netral dalam proses Pilkada DKI 2017.

“TNI dan Polri salah satu pejuang dan pelaku reformasi. Di masa krisis, saya mengingatkan, janganlah TNI/Polri mencederai semangat reformasi. Jangan merusak nilai demokrasi dan melukai hati rakyat,” kata SBY.

Baca Juga : Mahfud MD : “Habib Rizieq dan Ahmad Dhani Sama-sama Bisa Ditersangkakan”

“Kita bersatu hari ini, berjuang bersama untuk meraih kemenangan pada Pilkada DKI pada 15-17 Februari 2017,” lanjut dia.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Keberatan dengan Tuntutan Jaksa, Dahlan Iskan Ajukan Eksepsi di Sidang Berikutnya

Keberatan dengan Tuntutan Jaksa, Dahlan Iskan Ajukan Eksepsi di Sidang Berikutnya

Surabaya – Sidang mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan telah dilangsungkan. Kali ini, agendanya adalah mendengarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis