Home > Ragam Berita > Nasional > Sambil Menangis, Deddy Mizwar Menyebut Dirinya Berempati Pada Massa Pendemo Ahok

Sambil Menangis, Deddy Mizwar Menyebut Dirinya Berempati Pada Massa Pendemo Ahok

Jakarta – Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar sempat menilai bahaya apabila ada seorang yang menghina pedoman seorang dibiarkan lolos dari hukum. Hal tersebut lantaran bisa memicu pihak-pihak lainnya untuk saling menistakan agama.

Sambil Menangis, Deddy Mizwar Menyebut Dirinya Berempati Pada Massa Pendemo Ahok

Namun pria yang akrab disapa Demiz tersebut tiba-tiba menangis. Sembari mengusap air mata yang menetes di pipinya, dia juga mengataka bahwasannya perlu untuk membela umat Islam yang tengah berjuang membela agamanya. Terlebih lagi Demiz amat berpegang teguh kepada agama Islam selama hidup.

Tangisan itu pecah ketika Demiz bersedia untuk menemui pendemo Ahok di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (18/11/2016) sore. Sudah sejak siang, massa dari kumpulan beberapa elemen ormas Islam tersebut berdemonstrasi dengan tuntutan agar Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama ditangkap pasca diputuskan menjadi tersangka.

“Lebih baik saya kehilangan jabatan dari pada kehilangan iman,” tegas Demiz berkaca-kaca. Maka dari itu dia bersedia menemui pendemo yang diperkirakan berjumlah 500 orang itu lantaran merasa terketuk hatinya. “Ini saya berempati pada kalian dan saya akan hadir untuk kalian,” ujarnya.

Baca Juga : SBY Sentil Pihak Yang Halalkan Segala Cara Untuk Menang

“Demo 4 11 (4 November lalu) itu menunjukan Islam beradab. Datang dengan tulus menunjukan kebersamaan. Tapi kok disebut dibayar? Maka saya khawatir kalau dibayar ini bisa terakumulasi. Makannya ini harus dikawal,” ujarnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis