Home > Hiburan > Gosip > Disebut Salahi Kontrak dengan Luna Maya, Ini Penjelasan Ayu Ting Ting

Disebut Salahi Kontrak dengan Luna Maya, Ini Penjelasan Ayu Ting Ting

Jakarta – Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara terkait tudingan yang dilontarkan oleh rekan bisnisnya, Luna Maya, yang menyebut Ayu Ting Ting tidak mempunyai etika berbisnis karena menurut Luna Maya, Ayu Ting Ting telah menjalin kerja sama dengan pihak lain di saat kontrak bisnis dengannya belum berakhir.

Disebut Salahi Kontrak dengan Luna Maya, Ini Penjelasan Ayu Ting Ting

Di sebuah rekaman video yang telah tersebar luas di dunia maya terlihat bagaimana Luna Maya menyebutkan Ayu Ting Ting telah melanggar etika bisnis karena Ayu Ting Ting sudah menandatangani kontrak usaha dengan pihak lain yang berlaku mulai 1 Desember 2016 nanti.

Menurut Luna Maya, meskipun kontrak dengan Ayu Ting Ting akan berakhir pada 30 November namun apa yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting berpengaruh terhadap angka penjualan produk hasil kerja sama mereka.

“Kemarin sempat dengar katanya kalau saya tuh enggak ada etikanya. Maksudnya enggak ada etikanya dari mana?” kata Ayu di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Ayu Ting Ting memberikan klarifikasi bahwa selama mengikat kerja sama bisnis dengan Luna Maya dirinya tidak pernah melanggar aturan dan semua tanggung jawab telah ia lakukan dengan baik.

“Di sini saya jelasin, saya lurusin semuanya. Selama kontrak masih berjalan, saya tidak pernah mempromosikan baju siapa pun, saya tidak pernah melanggar aturan yang sudah ada di kontrak, semua tanggung jawab sudah saya lakuin dan penuhi,” ucap Ayu.

Sedangkan soal kabar dirinya melakukan kerja sama dengan pihak lain saat waktu kontrak dengan Luna Maya belum berakhir, Ayu Ting Ting juga memberikan penjelasan.

“Dia bilang saya sudah menandatangani kerja sama dengan pihak lain, itu sama sekali tidak benar. Ini saya usaha sendiri, modal sendiri. Itu kan pakai uang saya, dibantu temen-temen saya, nama juga nama saya,” jelas Ayu Ting Ting.

“Di bulan Desember saya bakal ngadain soft launching, bukan grand launching, saya belum ngeluarin produk, baru persiapan. Jadi buat saya apa yang diutarakan Kak Luna tuh saya kaget aja. Saya tidak menandatangani kontrak dengan pihak mana pun,” ujarnya.

“Saya baru kasih tahu kalau ini loh saya bakal ngeluarin produk saya sendiri. Udah niat dari dulu, cuma karena ada perjanjian dengan Kak Luna, jadi saya menunggu sampai waktunya selesai. Kecuali masih dalam masa kontrak, saya keluarin produk dengan jenis sama, baru saya salah. Jadi Kak Luna kita kan udah temenan lama, alangkah baiknya dibicarakan dengan baik-baik,” pungkas Ayu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis