Home > Ragam Berita > Nasional > Bupati Momon Terseret Dugaan Kasus Korupsi Pengadaan Barang dan Jasa ?

Bupati Momon Terseret Dugaan Kasus Korupsi Pengadaan Barang dan Jasa ?

Jakarta – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan terus mengembangkan kasus korupsi pengadaan barang dan jasa Setkab Bangkalan 2014 yang melibatkan Bagus Hariyanto, eks Kabag Umum dan Kasubag Keuangan Bagian Umum, Ermi sebagai tersangka.

Bupati Momon Terseret Dugaan Kasus Korupsi Pengadaan Barang dan Jasa ?

Upaya terus dilakukan oleh pihak kejaksaan guna mengungkap keterlibatan pihak lainnya. Direncanakan, Bupati Bangkalan, RK Moh. Makmun Ibnu Fuad pun akan ikut diperiksa. Apabila pria yang akrab disapa Ra Momon memenuhi panggilan, berarti ini kedua kalinya dirinya diperiksa dalam kasus korupsi sebesar Rp 3,2 miliar tersebut.

Sebelumnya, Wabup Mondir A. Rofii dan Sekkab Eddy Moeljono juga turut diperiksa oleh Kejari Bangkalan. Kasi Pidsus Kejari Bangkalan Nurul Hisyam mengakui ada agenda pemeriksaan terhadap Bupati Momon. Direncanakan bahwa pemeriksaan akan dilakukan pada pekan depan.

”Sudah kami kirim surat pemanggilan. Jadwalnya minggu depan,” ucap Jaksa Hisyam Jumat (18/11/2016).

Menurut Hisyam, pemeriksaan tersebut dilakukan guna memperdalam kasus korupsi yang menyeret Bagus Hariyanto dan Ermi tersebut. Penyidik masih ingin mengorek keterangan lebih banyak lagi dari bupati. Pemeriksaan itu juga untuk mengungkap kemungkinan keterlibatan pihak lain.

Baca Juga : Habib Rizieq Cs Masih Belum Puas Dengan Kinerja Polisi Terkait Ahok

”Yang jelas, jadwalnya minggu depan. Saya tidak bisa katakan sekarang. Kalau ada agenda pemeriksaan, akan saya kabari,” katanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Anies Saat Melayani Aduan Warga Mirip Ahok

Gaya Anies Saat Melayani Aduan Warga Mirip Ahok

Jakarta – Pagi kemarin, Anies Baswedan langsung melayani bertolak ke Balai kota untuk menyelesaikan pengaduan ...