Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Isu Parade Bhinneka Tunggal Ika Digagas Oleh Kelompok Pendukung Ahok

Beredar Isu Parade Bhinneka Tunggal Ika Digagas Oleh Kelompok Pendukung Ahok

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, Parade Bhineka Tunggal Ika telah digelar oleh massa di bundaran HI. Meskipun parade tersebut mengusung tagline Bhineka Tunggal Ika, namun dinilai bahwa parade tersebut merupakan aksi tandingan yang digagas oleh kelompok pendukung Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok.

Beredar Isu Parade Bhinneka Tunggal Ika Digagas Oleh Kelompok Pendukung Ahok

Aksi dari pendukung Ahok tersebut guna menyikapi aksi unjuk rasa umat islam terbesar pada 4 Nopember lalu yang menuntut proses hukum terhadap AHOK atas pernyataannya yang menyinggung kitab suci Alquran. Dalam kasus tersebut, Ahok telah ditetapkan sebagai Tersangka.

Baca Juga : Bupati Momon Terseret Dugaan Kasus Korupsi Pengadaan Barang dan Jasa ?

Dikabarkan bahwa penggerak dari parade ini antara lain adalah para tim sukses Ahok di Pilgub DKI 2017 mendatang. Sebelumnya mereka seringkali berkicau di dunia maya, namun pada eksekusi di lapangan parade ini menimbulkan beberapa hal yang kontroversial dan pembohongan publik

(bimbim – harianindo.com)

2 comments

  1. AH YANG MENEBARKAN ISU DARI ORANG2 YG MEMANG ANTI AHOK

  2. Makasih Harianindo, dan juga mas Bimbim. Sekarang ini Harianindo lebih berimbang dalam beritanya. Walaupun terkadang pemberitaanya masih mendukung salah satu calon gubernur DKI tetapi sudah mulai berimbang dan objektif.

x

Check Also

Plt Gubernur DKI Pastikan Tak Ada Dana APBD Untuk Beli Ornamen Natal

Plt Gubernur DKI Pastikan Tak Ada Dana APBD Untuk Beli Ornamen Natal

Jakarta – Sumarsono selaku Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta menegaskan apabila surat edaran terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis