Home > Otomotif > Motor > Royal Enfield Perkenalkan Motor Dual Purpose “Himalayan”

Royal Enfield Perkenalkan Motor Dual Purpose “Himalayan”

London – Pabrikan motor terkemuka Inggris yang berpusat di India, Royal Enfield, merilis motor dual purpose di pameran Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA), Milan, Italia, 9 hingga 13 November. Motor diluncurkan sebagai sebuah pengenalan. Nantinya, motor ini bakal dijual di Eropa pada tahun 2017.

Royal Enfield Perkenalkan Motor Dual Purpose "Himalayan"

Motor bernama Himalayan ini telah menyesuaikan dengan regulasi Euro4.

“Tumbuh di pasar berkembang itu harus. Tapi pasar Eropa juga penting untuk kami. Jadi kami membuat versi Euro4,” papar Head of Internasional Business Royal Enfield, Arun Gopal, Sabtu (19/11/2016).

Himalayan mengusung jantung pacu LS410 kapasitas 400cc, dengan frame khusus off-road yang didesain oleh perusahaan asal Inggris, Harris Performance.

Daya tahan dari mesin Himalayan terbilang luar biasa. Buktinya, penggantian oli setiap 10.000 kilometer. Dengan counter-balanced crankshaft, mesin ini juga mampu mengurangi rasa lelah saat perjalanan jarak jauh.

Baca juga: Honda Terkejut dengan Animo Penggemar Motor Africa Twin

Memiliki tampilan bergaya klasik, motor ini bisa menjadi alternatif buat penggemar motor dual purpose yang bosan dengan motor sejenis berpenampilan modern. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Kecurangan Yang Biasa Dilakukan Pedagang Motor Bekas

Awas, Kecurangan Yang Biasa Dilakukan Pedagang Motor Bekas

Bekasi – Sudah menjadi rahasia umum apabila risiko dalam membeli motor second tentunya kondisi motor ...