Home > Hiburan > Gosip > Kepergok Unggah Foto Hot, Eugenie Journee Dipecat Dari Miss Britanny

Kepergok Unggah Foto Hot, Eugenie Journee Dipecat Dari Miss Britanny

London – Miss Britanny Eugenie Journee tidak sampai seminggu merasakan gelar dan mahkotanya. Ia langsung dicopot dari Miss Britannya setelah memposting ke facebook foto topless dirinya yang hanya mengenakan celana jeans atanpa atasan.

Kepergok Unggah Foto Hot, Eugenie Journee Dipecat Dari Miss Britanny

Seperti dilansir dailymail.co.uk, Sabtu (19/11/2016), Journee memang tidak mengekspos bagian payudara terlalu jelas, tetapi pihak penyelenggara Miss Brittany langsung menarik kembali gelarnya. Eugenie Journee baru memakai mahkota Miss Brittany pada Sabtu (3/10/2016).

Namun beberapa hari kemudian gelar tersebut dicopot dan Eugenie Journee wajib mengembalikan mahkotanya ke pihak penyelenggara.

“Kami tidak mengizinkan partisipan dan pemenang Miss Brittany mengunggah foto-foto yang melanggar norma dan kode etik profesional. Masalahnya bukan karena foto itu vulgar atau tidak, tapi fakta bahwa dia tidak mengenakan atasan, itu yang kami hukum,” ujar Sylvie Tellier, Direktur Miss France.

Baca juga: Glenn Alinskie Minta Chelsea Olivia Didoakan Netizen Karena Akan Menjalani Operasi Usus Buntu

Journee tidak sendiri. Bukan hanya dirinya saja yang dicopot gelarnya lantaran sebelumnya, Miss France 2011 Laury Thilleman juga dicopot dari gelarnya karena menjalani pemotretan semi-vulgar untuk Majalah Paris Match. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Jakarta – Salah seorang komedian, Pretty Asmara sebelumnya diketahui telah diamankan oleh jajaran kepolisian Polda ...