Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Jadi Tersangka, Rumah Lembang Makin Ramai Dikunjungi Warga

Ahok Jadi Tersangka, Rumah Lembang Makin Ramai Dikunjungi Warga

Jakarta – Penetapan status tersangka yang dilakukan oleh Bareskrim Polri kepada calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atas kasus dugaan penistaan agama pada Rabu (16/11/2016) lalu justru membuat Rumah Lembang di Menteng, Jakarta Pusat jadi makin ramai dikunjungi warga.

Ahok Jadi Tersangka, Rumah Lembang Makin Ramai Dikunjungi Warga

Seperti diketahui, Rumah Lembang menjadi posko bagi Ahok untuk menerima warga DKI Jakarta setiap harinya yang ingin mengadu kepadanya selama dirinya menjalankan cuti kampanye.

Menurut Juru Bicara tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni, pada hari pertama saat Rumah Lembang dibuka bagi warga pada hari Senin (14/11/2016) lalu, warga yang datang mencapai 214 orang. Sedangkan pada hari kedua meningkat menjadi 310 orang.

“Berbarengan dengan pengumuman dari Bareskrim Mabes Polri bahwa Ahok menjadi tersangka, jumlah warga yang hadir pada hari ketiga yaitu 560 orang,” kata Antoni, Jumat (18/11/2016) malam.

Pada hari Kamis meningkat menjadi 820 warga, sedangkan pada hari Jumat jumlah warga yang datang ke Rumah Lembang tercatat berjumlah 996 orang.

Beberapa artis Ibu Kota juga terlihat datang ke Rumah Lembang untuk menyatakan dukungannya terhadap Ahok, seperti Luna Mata, Cathy Sharon, Steve Emmanuel, Astrid Tiar, Aura Kasih, dan Edric Tjandra.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Tersangka SY alias Abu Izzah Yang Merakit Bom di Bekasi Telah Ditangkap

Tersangka SY alias Abu Izzah Yang Merakit Bom di Bekasi Telah Ditangkap

Jakarta – Densus 88 Antiteror Polri terus mengembangkan temuan bom rakitan di Perum Bintara Jaya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis