Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Menyambut Positif Pagelaran Karnaval Cinta NKRI

Warga Menyambut Positif Pagelaran Karnaval Cinta NKRI

Jakarta – Gelaran Karnaval Cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) diadakan di Jalan Thamrin- Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2016).

Warga Menyambut Positif Pagelaran Karnaval Cinta NKRI

Arak-arakan itu pun menyedot perhatian warga. Tidak sedikit mereka yang asyik berolahraga berhenti untuk melihat dan mendengarkan pesan yang disampaikan para peserta.

Seorang warga Kebayoran Lama bernama Fany pun merespons positif kegiatan tersebut. Dengan gelaran itu masyarakat bisa mengingat kembali perjuangan pahlawan yang merajut kebhinekaan.

“Ya kan sebutannya Indonesia biar berbeda-beda tapi tetap satu. Bhineka Tunggal Ika kan. Ingat dulu pahlawan perang bareng-bareng buat Indonesia,” katanya di lokasi.

Fany menambahkan, tak jarang masyarakat saat memiliki komunitas ataupun perkumpulan lupa dengan kebhinekaan yang menjadi pondasi berdirinya Indonesia.

Baca juga: Polisi Akan Tangkap Penyebar Isu Rush Money

“Kalau udah warga Indonesia, ya mau dia asal dari mana-dari mana (pulau di Indonesia) ya orang Indonesia,” tambahnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kebaktian Natal Dibubarkan, Netizen Sindir Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Kebaktian Natal Dibubarkan, Netizen Sindir Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Bandung – Peristiwa dibubarkannya Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) secara paksa di Bandung yang dilakukan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis